Cara Sederhana Agar Gigi Tetap Sehat

Tags

Banyak cara yang dikerjakan untuk melindungi kesehatan mulut serta gigi. bila kesehatan mulut terganggu maka kegiatan anda dapat kacau, karena anda dapat tidak yakin diri waktu berkomunikasi dengan orang lain. berikut cara gampang untuk Menjaga kesehatan gigi ditulis all you. 

Cara Sederhana Agar Gigi Tetap Sehat

Mengonsumsi makanan yang bergizi
Fosfat dan kalsium dalam keju dapat membantu menjaga enamel Anda. Buah apel, dapat juga merangsang produksi air liur. Mengonsumsi makanan tersebut adalah cara mudah untuk membersihkan mulut Anda dari partikel sisa makanan ketika Anda tidak sempat menggosok gigi.

Pakai benang gigi
Selain membersihkan sisa partikel makanan yang tidak bisa dihilangkan dengan sikat gigi, benang gigi dapat membuat napas lebih segar. Membersihkan gigi dengan benang bermanfaat menghindari gusi berdarah dan mencegah gigi berlubang.

Minum dengan sedotan
Soda, minuman olahraga, jus dapat mengikis enamel pelindung gigi Anda. Batasi kontak cairan tersebut pada gigi Anda dengan menggunakan sedotan. Minum dengan sedotan membantu agar minuman tadi langsung menuju kerongkongan tanpa harus melewati gigi.

Artikel Terkait