Harga dan Spesifikasi HP Huawei P9 Terbaru di Indonesia

Tags

Smartphone dual kamera Huawei P9 peluang bakal di luncurkan di India pada 17 Agustus 2016 yang akan datang. Info ini diperkuat dengan disebarnya undangan acara peluncuran oleh Huawei pada tanggal itu. Hingga artikel ini ditulis, belum ada info tentang kapan HP Huawei P9 terbaru bakal masuk pasar Indonesia.

Harga dan Spesifikasi HP Huawei P9 Terbaru di Indonesia

Spesifikasi Huawei P9 memercayakan layar sentuh memiliki ukuran besar, yaitu 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan yang meraih 423 pixel per inci memakai panel berteknologi IPS-NEO (In-Plane Switching), dan dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini sudah mengusung system operasi Android 6. 0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.0.1.

Harga Hp Huawei P9 ini dibekali dengan dua kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan lensa Leica SUMMARIT H 1 : 2.2/27 ASPH aperture f/2.2 sensor BSI, phase-detection autofokus, laser-autofokus yang di dukung oleh dual LED flash untuk menolong memphoto ditempat kurang sinar. Kamera pertama memphoto warna, sedang kamera ke-2 cuma tanpa ada warna atau monochrome.

Huawei P9 di dukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk photo selfie serta video call. P9 ini dapat dilengkapi dengan sensor sidik jari pada segi belakang hp. Smartphone andalan Huawei ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk memenuhi keperluan dayanya.

Bidang performa, Huawei P9 tawarkan kemampuan tambah lebih powerful daripada pendahulunya lantaran ditenagai chipset HiSilicon Kirin 955 yang mengusung mengusung processor octa-core yang terbagi dalam quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2, 5Hz serta quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz dengan support memori RAM berkapasitas 3GB/4GB LPDDR4 serta grafis dari Mali-T880MP4.

Hp Huawei P9 dibekali dengan memori internal berkapasitas begitu luas, yaitu 32GB/64GB yang masihlah di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai optimal 128GB hybrid slot. Konektivitas phablet ini cukup komplit dengan hadirnya WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port USB Tipe-C, serta NFC.

Artikel Terkait