Harga HP Huawei Honor 5 Play Terbaru 2016 dan Spesifikasinya

Tags

Tidak cuma mendongkrak pasaran gadget kelas flagship lewat seri Honor Note 8, Huawei sendiri ikut mendongkrak pasaran kelas kebawah dengan mendaratkan smartphone Huawei Honor 5 Play. Hp ini adalah penerus dari Honor 4 Play yang diperlengkap dengan penambahan spesifikasi yang cukup penting. Harga Huawei Honor 5 Play cukup bersaing, yaitu $90 atau Rp 1 juta-an di negara aslinya. Smartphone Huawei Honor 5 Play diperkuat dengan layar sentuh yang tidak sangat besar, yaitu 5 inci dengan tehnologi panel IPS yang membesut resolusi HD 1280 x 720 pixel dengan kerapatan meraih 294 pixel per inci.

Harga HP Huawei Honor 5 Play Terbaru 2016 dan Spesifikasinya

Spesifikasi Huawei Honor 5 Play memakai system operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka EMUI. Kemampuan yang di tawarkan oleh smartphone Huawei Honor 5 Play dapat disebutkan masihlah cukup berkompetisi di kelas entry-level lantaran ditenagai oleh chipset MediaTek MT6735 yang mengusung processor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 2GB serta di dukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720 MP2 yang powerful.

Kekuatan kamera HP Huawei Honor 5 Play terbaru cukup memberikan keyakinan dengan dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2. 2 yang di dukung autofokus komplit dengan LED flash. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk photo selfie. Smartphone 4G kelas entry-level ini dibekali baterai berkapasitas standard, yaitu 2200mAh.

Konektivitas, Huawei Honor 5 Play ini cukup komplit dengan support 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, serta port microUSB. Tidak cuma itu, smartphone Huawei Honor 5 Play ini dibekali memori internal berkapasitas 16GB yang di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai optimal 128GB.

Artikel Terkait