Ini Bocoran Harga Spesifikasi HP Alcatel Idol 4S Terbaru 2016

Tags

Beberapa minggu yang lalu Alcatel sudah mengenalkan perangkat anyarnya, ponsel cerdas kelas entry-level dengan kinerja mumpuni HP Alcatel Idol 4S yang resmi mulai membuka pre-order di negara Amerika. Hp ini gagasannya mulai dikapalkan ke alamat pemesan saat bulan Agustus 2016 sekarang ini. Pemesan Alcatel Idol 4S akan diberikan tambahan VR headset. Harga hp Alcatel Idol 4S ini yaitu $350 atau dirupiahkan sekitar Rp 4,5 juta. Layaknya yang telah kami bahas terlebih dulu, hp entry-level Alcatel Idol 4S ini memercayakan support layar sentuh berukuran 6 inci ditambah resolusi Quad HD atau 2560 x 1440 pixel yang memakai tehnologi panel AMOLED dengan kerapatan kian lebih 500 pixel per inci.

Ini Bocoran Harga Spesifikasi HP Alcatel Idol 4S Terbaru 2016

Idol 4S di pastikan menggerakkan system operasi Android 6.0 marshmallow dengan antarmuka khas Alcatel. Kemampuan yang di tawarkan oleh Alcatel Idol 4S cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang mengusung processor octa-core yang terbagi dalam quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz serta quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 3GB serta di dukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510.

Pabrikan asal Prancis ini membekali spesifikasi Alcatel Idol 4S dengan kamera paling utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI autofokus yang dilengkapi dengan EIS (Electronic Image Stabilization) serta dual-tone LED flash. Idol 4S dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan untuk photo selfie serta video call.

Vendor yang populer dengan seri Flash 2 ini membekali Idol 4S dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai optimal 512GB. Konektivitas Idol 4S cukup komplit dengan support 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), serta GPS/GLONASS

Artikel Terkait