Spesifikasi Harga HP Huawei Honor 8 Terbaru 2016 dan Gambarnya

Tags

Ada kabar heboh yang datang dari vendor Huawei yakni meluncurnya HP Huawei Honor 8 terbaru ke ranah gadget Amerika. Hp dengan dua kamera belakang tersebut sudah mulai dilakukan pre-order yang bekerja sama dengan beberapa online shop seperti amazon, Best Buy dan sebagainya. Harga HP Huawei Honor 8 dibanderol pada kisaran harga $400 atau sebesar Rp 5,2 juta. Honor 8 sempurna adalah evolusi pandang product kami keseluruhannya. Ketika yang sama, menyeimbangkan tampilan dengan kecerdasan, kecepatan, serta konektivitas yang sekarang ini jadi keinginan customer. Honor 8 mencerminkan pemahaman kita mengenai serta prinsip untuk keperluan serta maksud mereka, kata George Zhao, Presiden Honor.

Spesifikasi Harga HP Huawei Honor 8 Terbaru 2016 dan Gambarnya

Layaknya informasi yang telah kami sajikan sebelumnya, Huawei Honor 8 yang menawan tersebut memercayakan layar sentuh dengan ukuran 5,2 inci ditambah resolusi full HD 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan yang meraih 423 pixel per inci serta pemakaian panel dengan teknologi IPS-NEO (In-Plane Switching). Sektor kaca layarnya pun telah diproteksi Gorilla Glass 4. Smartphone tersebut sendiri membesut system operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1.

Bidang kamera jadi kelebihan paling utama Huawei Honor 8 dengan memercayakan dua kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan aperture f/2.2, sensor BSI, phase-detection autofokus, laser-autofokus yang di dukung oleh dual LED flash untuk menolong memphoto ditempat kurang sinar. Kamera pertama memphoto warna, sedang kamera ke-2 cuma tanpa ada warna atau monochrome.

Spesifikasi Huawei Honor 8 terbaru di dukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/2.4 dengan sensor BSI untuk photo selfie serta video call. Honor 8 ini dapat dilengkapi dengan sensor sidik jari pada segi belakang hp. Smartphone ini beritanya mengusung baterai berkapasitas 3000mAh. Huawei Honor 8 tawarkan kemampuan yang dapat disebutkan kompetitif di kelas atas lantaran ditenagai chipset HiSilicon Kirin 950 yang mengusung mengusung processor octa-core yang terbagi dalam quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz serta quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz dengan support memori RAM berkapasitas 3GB/4GB LPDDR4 serta grafis dari Mali-T880 MP4.

Konektivitas hp Honor 8 ini cukup komplit dengan hadirnya WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port USB Tipe-C, serta NFC. Pabrikan asal Tiongkok ini membekali Huawei Honor 8 dengan memori internal berkapasitas luas, yaitu 32GB atau 64GB yang masihlah di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai optimal 128GB hybrid slot.

Artikel Terkait