ASUS Zenfone Max Plus M1, Layar 18:9 Pertama di Indonesia

Tags

Th. 2017 tempo hari Asus melaunching cukup banyak lini Ponsel pinter di Indonesia, tetapi tak ada satupun yang memakai monitor dengan rasio 18 : 9. Serta pada Kamis 1 Maret 2018 tempo hari, ASUS dengan resmi mengenalkan ASUS Zenfone Max Plus M1, Ponsel pinter dengan monitor kekinian yag memiliki kamera belakang ganda serta berbaterai jumbo. Monitor Max Plus M1 mempunyai ukuran 5.7 inci, tetapi dengan paket bezel tidak tebal serta rasio 18 : 9, buat Ponsel pinter ini mempunyai ukuran fisik sama dengan Ponsel pinter berlayar 5.2 inci. Monitornya memakai panel IPS HD+ dengan style lengkungan 2.5D di semua tepian kacanya.

ASUS Zenfone Max Plus M1

ZenFone Max Plus M1 kami hadirkan di Indonesia, sekalian dimulainya masa piranti komunikasi mobile generasi paling baru ASUS, ucap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. Zenfone Max paling baru ini miliki feature yang kami sebut jadi Max Display, Max Photos, Max Stamina serta Max Convenience, lanjut Benjamin. Pada bidang photografi, ASUS Zenfone Max Plus M1 menambahkan lensa ganda dengan konfigurasi satu lensa camera normal dengan 16MP PDAF f/2.0 di mana lensanya sama dengan lensa 35mm pada camera film. Sesaat lensa ke-2 mempunyai pojok lebar 120° yang sama dengan 16.7mm, serta kemampuan 8MP. 

Dual Lensa ini mempunyai bebrapa feature penambahan ciri khas Zenfone seperti photo blur atau bokeh, feature cantik, beauty video, serta yang lain. Kelebihan yang di tawarkan oleh ZenFone Max Plus M1 yang lain yaitu ketahanan baterainya yang menarik, ASUS mengklaim kalau Ponsel pinter ini dapat bertahan sampai 26 hari dalam keadaan standby di jaringan 4G, bicara sampai 26 jam non stop di jaringan 3G, memutar video sepanjang 13 jam, atau menelusuri situs sepanjang 21 jam. Cell baterai yang ditanamkan kemampuannya sebesar 4130 mAh. ASUS juga membuat supaya Ponsel pinter ini dapat sharing daya pada gadget beda yang memerlukan dengan menanamkan feature reverse charging. 

Dengan built quality dan tehnologi batu yang ditanamkan pada ZenFone Max Plus M1 ini, buat Ponsel pinter ini makin menarik karna harga nya di bandrol cuma 2799000 rupiah. ASUS juga bekerja bersama dengan Indosat Ooredoo untuk memberi paket spesial pada pemakai service Indosat.

Artikel Terkait