Harga ADVAN i5C Duo di Jual Sejutaan, Andalkan Fingerprint

Tags

Rupanya demam dual camera bukan sekedar berlangsung di Ponsel pinter kelas menengah serta kelas atas. DI segmen sejutaan serta bahkan juga dibawah sejuta juga turut berlangsung. ADVAN sebagai vendor Ponsel pinter lokal nomor satu di Indonesia juga mendaratkan Ponsel pinter dual camera di kelas harga sejuta. ADVAN i5C Duo dijual menuju pasar Ponsel pinter untuk menjawab keperluan orang-orang Indonesia yang menginginkan mempunyai Ponsel pinter dual camera tetapi dengan budget terbatas. Bidang photografi jadi andalan dengan disematkan dua camera belakang berkekuatan 8MP + VGA yang bisa hasilkan photo dengan dampak blur (bokeh) pada latar objek. 
Harga ADVAN i5C Duo di Jual Sejutaan

Mengusung tagline ‘Affordable Price for Dual Kamera Ponsel pinter with Fingerprint’, Advan mematok hp pintarnya itu dengan harga Rp 1.250.000. Tetapi, bekerja bersama dengan Shopee untuk sistem penjualan on-line dengan system flashsale, Ponsel pinter dual camera ini di jual dengan harga istimewa 999 ribu rupiah. Untuk flashsale pertama juga akan diselenggarakan sepanjang dua jam pada hari Senin, 26 Maret 2018 pada jam 12.00 sampai 14.00 WIB. 

ADVAN i5C Duo bukan sekedar mengunggulkan bidang photografi saja. Pada bidang perform juga di perhatikan dengan membenamkan memori RAM 2GB serta penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas dengan memberikan microSD sampai 32GB, serta system operasi Android 7.0 Nougat. Serta untuk tetaplah bisa temani kesibukan pemakainya sepanjang hari, ADVAN membekali Ponsel pinter ini dengan baterai memiliki 2500 mAh. 

Satu sekali lagi yang senantiasa di perhatikan ADVAN serta senantiasa disematkan menuju tiap-tiap lini Ponsel pinter bikinannya yaitu bidang keamanan, i5C DUo diperlengkapi feature ADVAN secure dari mulai fingerprint, Anti Theft, serta Super AppLock. Tertarik meminang ADVAN i5C Duo? Anda dapat pilih dua varian warna yang sesuai sama pribadi anda yakni Dark Blue serta White. Janganlah lupa untuk bersiap untuk ikut-ikutan flashsalenya di Shopee.

Artikel Terkait