Spesifikasi Harga Honor 9 Lite Terbaru Di Indonesia

Tags

Honor pada akhirnya resmi masuk serta menyemarakkan pasar Ponsel pinter Indonesia, serta kurun waktu dekat gagasannya juga akan melaunching sebagian jenis Ponsel pinter. Yang pertama juga akan dilaunching yaitu Honor 9 Lite yang gagasannya juga akan launching pada 27 Maret 2018 kelak di Jakarta. Terlebih dulu, Honor 9 Lite telah alami berhasil jumbo di India serta di negara aslinya. Di CHina, Ponsel pinter 4-lens ini di anugerahi jadi Ponsel pinter budget berbaik dengan desain yang menarik serta kekuatan photografi yang mengagumkan oleh Android China. Sesaat di India, 9 Lite berhasil ludes terjual di Flipkart yang disebut satu diantara peritel on-line paling besar di negeri Bollywood itu.


Honor 9 Lite mendatangkan bebrapa feature terbaru serta desain mewah menggoda dalam satu kesatuan. Desainnya memakai monitor rasio 18 : 9 seluas 5.69 inci Full HD dengan sentuhan 2.5 di tepian monitor, serta bodi belakangnya bergaya metallic glossy. Ponsel pinter ini mengusung 4 lens camera di mana baik camera depan ataupun camera belakang mempunyai dua camera dengan konfigurasi yang sama yakni 13MP+2MP. Beritanya harga yang dipasang akan cukup terjangkau. 

Dengan dua camera 13MP+2MP baik dimuka ataupun belakang, Honor 9 Lite menjanjikan kwalitas photo yang sama saat berselfie maupun memphoto memakai camera belakang. Ini adalah hal yg tidak di tawarkan oleh beberapa produk Ponsel pinter yang lain yang tawarkan kelebihan photografi. Sesaat untuk desain mewah di bodi belakangnya, Honor memakai tehnologi nano untuk pelapisan cat bodi yang akhirnya, bercahaya dalam sinar serta bercahaya seperti berlian. 

Sesaat di bidang perform, Honor memercayaka rosesor Kirin 659 octacore 16nm yang digabungkan dengan 3GB RAM serta 32GB ROM. Untuk system operasi juga telah mengambil Android versus paling baru yakni Android 8.0 Oreo yang dikemas dalam EMUI 8.0 yang cantik serta sederhana. Jadi satu diantara lini Honor Ponsel pinter yang pertama di jual dengan resmi di Indonesia, pastinya hp ini diinginkan jadi jalan pembuka keberhasilan sebagian piranti selanjutnya yang juga akan dilaunching. 

Serta piranti ini kelihatannya juga akan dapat buat Honor jadi brand yang juga akan dihitung. Karna dengan keunggulan yang di tawarkan, hp ini tetaplah dijual dengan harga yang terjangkau untuk hp di kelasnya. Hingga tulisan ini di buat, harga Honor 9 Lite dan system pendistribusiannya masih tetap jadi misteri yang belum juga terjawab. Tentunya juga akan terjawab pada tanggal 27 Maret kelak waktu peluncuran.

Artikel Terkait