Impresi Pertama Ponsel pinter Honor 9 Lite Berbodi Kaca

Tags

Honor Indonesia barusan mengenalkan diri serta mengenalkan 3 produknya sekalian di acara launch tempo hari 27 Maret 2018 di Jakarta. Kami mempunyai peluang untuk dapat mereview Ponsel pinter yang juga akan di jual paling pertama di Indonesia yakni Honor 9 Lite. Jadi Ponsel pinter dengan spesifikasi serta harga yang terendah di antara 3 buah Ponsel pinter yang di luncurkan, tetaplah saja Honor 9 lite adalah daya tarik yang begitu memikat.

Honor 9 Lite Berbodi Kaca

Desain serta photografi adalah dua hal yang paling menonjol yang di menjagokan di Ponsel pinter ini. Belum juga pernah coba banyak, mungkin saja sedikit impresi pertama ini dapat melukiskan kekaguman saya waktu pertama coba Ponsel pinter yang juga akan dijual cuma 2.5 juta rupiah ini. 

Di bidang desain, Honor 9 Lite bahkan juga telah dibungkus dengan feel & look yang benar benar mewah. Baik bodi Ponsel pinter sisi depan ataupun belakang terbuat berbahan kaca. Bahan frame yang dipakai memakai metal berkwalitas. Ukuran monitornya yang 5.69 inci tidak merasa jumbo ditangan karna rasio 18 : 9 yang diaplikasikan. Hingga begitu gampang untuk pemakaian Ponsel pinter dengan satu tangan. Jadi dapat disebutkan, hape cantik ini yaitu 5. 69 inci yang terjebak pada badan 5.2 inci. Betul-betul Ponsel pinter yang enak dipegang serta indah dilihat. 

Untuk perform, kami baru pernah coba mengukur perform dengan aplikasi AnTuTu Benchmark. Hasil yang dicatat cukup tinggi, dengan angka skor di 88 beberapa ribu Ponsel pinter ini semestinya dapat menggerakkan multitasking tanpa ada masalah. Serta semestinya juga beberapa jumbo permainan atau game di Google Playstore mampu digerakkan dengan baik. Tapi untuk detailnya, tunggulah penjelasan mendalam Kami untuk Ponsel pinter ini.

Yang paling menarik dari Honor 9 Lite yaitu cameranya. Dengan keseluruhan 4 camera (2 camera depan serta 2 camera belakang) Ponsel pinter ini mampu hasilkan photo dengan dampak DoF yang cukup rapi untuk piranti di kelasnya. Tidak sabar lihat seberapa ketertarikan orang-orang menyongsong brand baru di tanah air ini. Kita tunggulah penjualan perdana Honor 9 Lite pada 5 April kelak lewat flashsale di Shopee.

Artikel Terkait