Asus Zenbook Prime Terbaru | Harga Spesifikasi

Asus zenbook prime merupakan produk ultrabook terbaru dari asus yang mempunyai kemampuan untuk main game dan tentunya mendukung kepentingan kerja. Ultrabook keluaran asus yang masuk dalam kelas zenbook prime disamping ringan dan tipis yang merupakan desain khas ciri khas ultrabook, asus zenbook prime juga mempunyai kemampuan yang cukup mumpuni untuk main game dan untuk kepentingan kerja tentunya. Bahkan asus mengklaim bahwa asus zenbook prime memang diperuntukkan bagi penggemar game.

Asus Zembook Prime

Asus zenbook prime merupakan ultrabook all rounder dimana walau mempunyai bentuk tipis dan ringan yaitu hanya mempunyai berat 1,45Kg, namun kemampuan asus zenbook prime tidak sanggup dianggap remeh. Bahkan spesifikasi asus zenbook prime mempunyai spesifikasi hardware yang termasuk berpengaruh namun tetap mempunyai harga yang cukup ramah bagi kantong kita. Harga asus zenbook prime dengan isyarat UX32VD dibanderol dengan harga 9 juta rupiah untuk yang masih memakai jasus core i5 sedangkan untuk harga zenbook prime yang memakai jasus core i7 dibanderol dengan harga 11,5 jutaan rupiah. 


Asus zenbook prime mempunyai prosesor jasus core i5-3317u 1,7 Ghz yang didukung oleh kinerja RAM DDR3 4Gb. Dengan spesifikasi asus zenbook prime ibarat ini menciptakan asus zenbook prime sanggup menjalankan banyak sekali aplikasi ibarat office, penggunaan internet ibarat browsing dan juga sanggup melaksanakan photo editing dengan mudahnya. Selain inti prosesor dan ram yang sudah termasuk mumpuni, asus zenbook prime juga masih didukung oleh grafis jasus HD 4000 yang merupakan bawaan core i5 dan juga nvidia geforce GT620M sebagai VGA card. Dengan spesifikasi asus zenbook prime ini, kita sanggup memainkan game dengan mudahnya. Jika anda penggemar game online ibarat gemscool, anda tidak akan kesulitan memainkannya di asus zenbook prime.Bahkan ketika mikmbong mencoba memainkan point blank yang merupakan salah satu game populer yang ada di situs portal game gemscool, balasannya ialah game point blank ini sanggup dimainkan dengan halus. 

Asus zenbook prime mempunyai port 1 usb 3.0 dan sd card reader yang berada di sisi kiri dan 2 port usb 3.0, port HDMI, 1x Mini-VGA, headphone-out jack dan juga input adaptor. Spesifikasi asus zenbook prime untuk keyboard nya akan memakai desain chiclet dengan tombol berwarna hitam dengan celah antar tuts yang termasuk lebar.Touchpad asus zenbook prime berukuran 10,5 x 7 cm dengan permukaan sensitif terhadap tekanan dan mempunyai input multi-gesture ibarat two-finger scrolling. 

Spesifikasi Asus Zenbook Prime

Spesifikasi asus zenbook prime pada kapasitas penyimpanan mempunyai kapasitas 500 GB yang mempunyai SSD cache 24GB. Dengan kombinasi ini, loading aplikasi pun sanggup dilalui dengan cepat. Bahkan Ultrabook zenbook prime ini menyediakan akomodasi Instant-on sehingga bisa menyala kembali dalam waktu 2 detik begitu "dibangunkan" dari mode sleep. Untuk spesifikasi baterai, daya tahan baterai Asus Zenbook UX32VD Ketika digunakan untuk browsing dengan WiFi bisa bertahan selama lebih dari 4 jam. Namun ketika digunakan untuk bermain game ibarat gemscool, kemampuan baterai ultrabook ini hanya bertahan maksimal 3 jam. 

Dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh asus zenbook prime, gadget ini layak untuk dipertimbangkan bagi anda yang menjadi perangkat yang gampang dibawa kemana – mana dikarenakan bentuknya yang ringan dan tipis, namun tetap mempunyai kemampuan yang mumpuni dan bahkan berpengaruh untuk memainkan game. Kaprikornus kalau anda mencari ultrabook dengan kemampuan kerja dan main game yang cukup mumpuni namun dengan harga yang bersahabat, anda sanggup mempertimbangkan Asus Zenbook Prime.

Artikel Terkait