Stetoskop Genggam Digital Untuk Iphone Dan Ipod Touch

Tags

iStethoscope Pro ini mensokan iPhone serupa alat pendeteksi detak jantung (stetoskop) milik dokter. Hanya saja, stetoskop ini tidak sanggup dikalungkan ke leher. Aplikasi ini berbayar tapi cuma satu dollar saja. Anda sanggup menggunakanya dengan proteksi earphone atau headphone yg berkualitas manis semoga detak jantung terdengar jelas.

Cara menggunakanya mudah, cukup tempelkan lubang mikrofon di bab bawah tampilan iPhone ke dada. Lokasinya yg manis yaitu di bawah putig kiri. Agar terdeteksi dengan baik, lakukan eksklusif dengan menempelkannya ke kulit, tidak di atas pakaian yg sesertag digunakan. Selanjtnya, detak jantung akan ditampilkan dalam bentuk diagram ibarat halnya mesin pendeteksi jantung di rumah sakit.

Untuk menggunakanya denga tepat, Anda harus berlatih sehingga mendapat deteksi detak jantung yg jernih. Jika iPhone disarungi dengan case, lepaskanlah semoga detektor sanggup merekam detak lebih akurat. Rekaman detak jantung eksklusif di file-kan oleh aplikasi serta Anda sanggup mengirimkannya melalui email. Ada panduan untuk mendeteksi apakah detak jantung yg dideteksi sehat atau tidak.

Informasi : 
Situs : https://itunes.apple.com/us/app/istethoscope-expert-pro/id447933327?mt=8
Ukuran File : 0,5 MB
Lisensi : Berbayar
Harga : $0,99
Dukungan Sistem : iOS

Artikel Terkait