Harga Handphone Asus Zenfone 5Z Terbaru Dan Spesifikasinya

Z gak bertolak belbakalg dengan model Zenfone awal mulanya Harga Handphone ASUS Zenfone 5Z Terbaru serta Spesifikasinya
Harga Handphone ASUS Zenfone 5Z Terbaru
Harga Handphone ASUS Zenfone 5Z Terbaru - Desain Asus Zenfone 5Z gak bertolak belbakalg dengan model Zenfone awal mulanya. Berdasarkan keterangan dari saya, telah ketikanya Asus mempertimbnilain untuk mengolah desain Zenfone. Ukurannya pas di tangan, walau dimensinya gak bisa dibilang ringkas. Lebarnya terdaftar 75,7 mm dengan panjang 153 mm. Ini membuatnya masih cukup ringkas guna dimasukan ke dalam saku celana. Terlebih lagi, mutu ponsel ini cukup ringkas, melulu 165 gram saja.

Asus Zenfone 5Z memiliki desain kotak dengan sudut serta tepian yg membulat. Hal ini membuatnya yummy saat digunakan.

Penempatan tombol-tombol berjajar sejajar di sisi kanan ponsel. Untuk pemakai tangan kanan, tombol-tombol tersebut praktis digapai oleh ibu jari. Ketika masuk pada mode landscape pun, tombol bakal praktis diakses oleh telunjuk tangan kiri.

Asus melapisi sisi belbakalg dengan lapisan kaca, melapis material aluminum di bawahnya yg pun dikemas ciamik dengan sentuhan sand-blasting berpola zen circle yg berpusat pada pemindai sidik jari.

Dua buah camera di taruh di sudut kiri serta telah dijadikong dengan LED flash sebagai penunjang cahaya.

Layar tajam & UI yg interaktif

Asus Zenfone 5Z mengnilait tampakan seluas 6,2 inci berjenis IPS LCD Full HD+ dengan rejadilusi 2246 x 1080 pixel. Zenfone 5Z turut mengaplikasikan edge-to-edge screen menyeluruh dengan notch-nya.

Walau melulu dengan bekal tampakan berjenis IPS, tampakan Zenfone 5Z bisa menampilkan visual yg cukup baik. Kecerahan tampakan relatif tinggi, khas Asus Splendid dengan ketajaman warna yg cukup baik. Hal ini pun telah diperlihatkan saat digunakan dbawah penyampaian sinar matahari sekalipun.

Menariknya, Zenfone 5Z menggunbakal Gorilla Glass 2.5D yg melengkung pada tepinya. Secara visual, memegang Zenfone 5Z layaknya memegang tampakan. Pasalnya, komparasi tampakan Zenfone 5Z dengan bodi memiliki rasio hingga 90 persen berbanding 10 persen. Cukup tak tebal. Meski begitu, ponsel ini masih yummy digunakan.

Untuk mempercantik penampilannya, Asus menenggelamkan ZenUI 5. Antarmuka yg berlangsung pada Android Oreo ini paling interaktif.

Performa ASUS Zenfone 5Z

Zenfone 5Z pantas disebut ponsel kelas glamor berkat Qualcom Snapdragon 845, Adreno 630, RAM 8 GB, serta internal penyimpanan data 256 GB. Akan tetapi, dengan banderol mendekati nilai 8 juta rupiah, Asus Zenfone 5Z lebih sesuai disebut sebagai kelas glamor killer.

Kemampuan multitasking Asus Zenfone 5Z saya akui cukup paten guna membenamkan beberapa jadiftware harian dengan skala ringkas, hingga berat secara bergantian.

Urusan memainkan permainan, kelas glamor killer kepunyaan Asus ini pun terbilang cukup gesit. Memainkan gim Asphalt 9, saya menbisai rerata frame-rate pada nilai 30 fps. Begitu pun saat saya memainkan PUBG dengan konfigurasi grafis tertinggi: lancar.

Diajak memainkan permainan sejadibat sekalianr 60 menit nonstop, Zenfone 5Z mulai mengalami fenomena demam. Ada penambahan suhu di sisi belbakalg ponsel, hasil scan thermal gun menciduk suhu tertinggi, yaitu 41 derajat erat camera utama.

Akan tetapi yg butuh diapresiasi yaitu daya tahan bapopulerya. Memainkan PUBG selama gak terbilang lebih 30 menit, bapopulerya berkurang melulu sejadibat sekalianr 10 persen saja.

Kamera ASUS Zenfone 5Z

Ekspektasi saya cukup tinggi berafiliasi kinerja cameranya. Asus Zenfone 5Z dipersenjatai camera ganda berspesifikasi 12 MP f/1.8 24mm OIS PDAF serta 8 MP f/2.0 12mm. Ditambah jadikongan dari AI, hasil jepretan cameranya harusnya sekian ciamik.

Dengan situasi cahaya yg cukup hingga minim, ponsel ini bisa membuat potret yg cukup baik. Kemampuan auto-focusnya cukup gesit. Hasil jepretannya tampak rapi dengan detail, eksposure serta saturasi warna yg baik.

Zenfone 5Z bisa perekaman film bertaraf 4K 3840 x 2160 pada 60 fps. Yang cukup mengejutkan yaitu kemampuan daya rekam filmnya. Di samping dipersenjatai feature EIS guna menbisakan hasil rekam yg halus, Zenfone 5Z bisa perekaman film 4K cukup lama. Dari pengetesan saya, Zenfone 5Z bisa perekaman hingga 1 jam 45 menit lebih.

Kesimpulan

Jika Zenfone 5Z dinambakal sebagai kelas glamor killer rasanya saya baiklah dengan urusan itu. Ponsel ini memang menerangkan keterampilan yg cukup jadilid. Desain yg cantik, kinerja gesit, serta keterampilan camera yg apik.

Menariknya, Asus Zenfone 5Z Harga Handphone ASUS Zenfone 5Z Terbaru dipatok mendekati nilai 7 juta rupiah, masih kian hemat dari kelas glamor semua kompetitor yg dipatok pada kisaran 10 jutaan ke atas.

Pernilait ini memang bisa menjadi pilihan yg cukup menarik di bentang harga menengah hingga mendekati ruang berguru kelas mewah.

Artikel Terkait