Yuk Intip Bocoran Prototype Asus Zenfone 6

 ASUS saat ini terdaftar masuk dalam enam besar vendor PC terkemuka di dunia Yuk Intip Bocoran Prototype ASUS ZenFone 6
Prototype ASUS ZenFone 6
ASUS saat ini terdaftar masuk dalam enam besar vendor PC terkemuka di dunia. Akan tetapi bukan hanya PC, ASUS pun punya lini produk ponsel pinter yg dikenal dengan nama ZenFone. akan tetapi peran ponsel pinter buatan ASUS masih belum dapat berbicara gak sedikit secara global.

Tahun ini ASUS mengandalkan lini ZenFone 5 serta pun ZenFone Max Pro modeles untuk berlomba melawan vendor lain. Dan dipenghujung tahun ini, ASUS pun merilis ROG Phone yg jadi model sangat tertingginya. Nah, bagaimana guna tahun depan ?

Hampir dijamin ASUS bakal menelurkan lini ZenFone 6 modeles. Tapi hingga saat ini belum terbisa bocoran apapun jadial ponsel pinter tersebut, khususnya jadial spesifikasi serta feature yg bakal diusungnya. Lalu bagaimana dengan bocoran wujudnya?

Nah, belum usang ini hadir tiga ponsel pinter ASUS yg diperkirbakal adalahprototype ZenFone 6 modeles. Dari penampbakal ponsel pinter itu terlihat ASUS laksana sesertag mengupaybakal sesuatu yg baru, terutama di unsur tampakan ponsel pinter serta camera belbakalg.


Pasalnya terbisa ponsel pinter yg tampak memiliki poni model cucuran air di unsur tengah atas tampakannya. Akan tetapi ada pun yg memiliki poni serupa, besertaya posisinya menjorok ke unsur samping.

Ada pun prototype yg memuat konfigurasi tiga camera belbakalg dengan posisi vertikal di unsur kiri bodi. Lalu, desain mana yg kedepannya bakal dipilih oleh ASUS? Tentu saja semua masih menjadi misteri serta anda harus menantikan paling gak hingga pertengahan tahun depan hingga ponsel pinter ini dilepaskan.

Artikel Terkait