Goopad Mini | Harga Spesifikasi

GooPad mini merupakan gadget yang berasal dari china yang mempunyai bentuk ibarat iPad mini. Bahkan ada yang menyebut lebih extreme lagi bahwa GooPad mini disebut sebagai kloningan dari iPad mini namun mempunyaiperbedaan harga yang sangat jauh dimana harga GooPad mini dikabarkan tidak hingga sejuta rupiah.Hal ini mengakibatkan gadget GooPad mini ini populer dengan iPad mini versi murah meriah dimana walau mempunyai harga yang tidak hingga satu juta namun spesifikasi GooPad mini tidak bisa dianggap remeh. Bahkan GooPad mini diberitakan bisa bersaing dengan iPad mini dikarenakan kualitas barang yang tidak jauh beda namun perbedaan harga nya akan lebih jauh lebih murah GooPad mini


GooPad mini yang merupakan kloningan iPad mini ini dikabarkan siap untuk diedarkan ke pasaran pada November mendatang. Harga GooPad mini ini akan dibanderol dengan $99 saja atau sekitar 940.500 rupiah dengan perkiraan kurs rp. 9500 / US$1. Sungguh sangat menarik bukan? Karena walau banderol GooPad mini tidak hingga satu juta rupiah namun spesifikasi yang ditawarkan termasuk menarik dan disinyalir bisa bersaing dengan tablet yang mempunyai harga diatas GooPad mini.

Harga GooPad Mini
Spesifikasi GooPad mini akan mempunyai prosesor 1,4 Ghz dual core dan sudah memakai system operasi android v.4.1 yang bersahabat disebut orang sebagai android jelly bean. GooPad mini akan mempunyai layar dengan ukuran 8 inci dengan resolusi 1024 x 769 pixel dengan donasi memori RAM sebesar 1GBdan mempunyai kapasitas memory sebesar 8 GB. Selain itu konektivitas wi-fi tentunya tak ketinggalan pula menjadi suplemen spesifikasi GooPad mini. Untuk fitur hiburan, GooPad mini akan mempunyai dual kamera dimana kamera belakang mempunyai kamera 2 MP dan kamera depan VGA. Dengan spesifikasi ini tentunya untuk membuka situs jejaring social mirip fb bisa dilakukan dengan mudahnya. Email anda mirip Gmail pun akan dengan mudahnya anda buka sebab GooPad memakai OS android yang didukung oleh google jadi mempermudah anda dalam mengecek surel anda. 

Selain bentuk fisik dan segi desain GooPad mini yang sangat mirip dengan iPad mini, GooPad mini walaupun memakai OS android jelly bean namun akan dilengkapi dengan aplikasi iLaunch dimana aplikasi ini menciptakan tampilan homescreen GooPad mini akan sangat mirip dengan apple iPad mini. Hal ini semakin mengukuhkan predikat GooPad mini sebagai kloningan iPad Mini. 

Dengan spesifikasi GooPad mini yang berintikan prosesor 1,4 Ghz dual core dan RAM sebesar 1 GB, maka banyak sekali permainan menarik yang tersedia untuk OS android sanggup dengan mudahnya dimainkan oleh perangkat ini. Bahkan untuk menjalankan game 3D pun rasanya GooPad mini akan dengan mudahnya membuka aplikasi game tersebut.Hanya saja jikalau anda penggemar gemscool dan berharap sanggup memainkannya di GooPad mini, tentu saja tetap tidak bisa menjalankannya dengan gadget ini. 

Dengan donasi OS android Jelly Bean tentunya mempermudah kegiatan sehari – hari anda. Apalagi koneksi wi-fi siap untuk dipakai jikalau mungkin anda sedang berada dilokasi yang menyediakan wi-fi gratis sehingga gadget ini sanggup dipakai untuk browsing – browsing topic yang menarik bagi anda, atau mungkin mengecek jejaring social yang anda punya, atau mungkin membaca trending topic yang sedang digemari ketika ini mirip contohnya membaca ihwalHonda BeAT injeksi yang sedang diperbincangkan banyak orang sambil menemani waktu senggang anda tentu akan menghilangkan kebosanan. Sungguh sangat menarik bukan ? 

Dengan harga GooPad Mini yang sangat murah adalah $99, dan spesifikasi serta kualitas yang tidak jelek, apalagi anda lebih menyukai gadget yang memakai OS android, tampaknya GooPad mini layak untuk dipertimbangkan.

Artikel Terkait