Tutorial Mengoptimalkan Private Mode Di Samsung Galaxy S5

Samsung S5 mempunyai fitur Private Mode yg sanggup dipakai untuk menyembunyikan album foto dalam Gallery. Selain foto, Private Mode pun sanggup dipakai untuk menyembunyikan dokumen serta video sehingga hanya Anda yg sanggup melihatnya.

Mengaktifkan Private Mode sangat mudah, Anda sanggup mengaksesnya dari hidangan Quick Setting di Notification Panel. Namun bila Anda belum meyesuaikan settingan tersebut, maka pilihannya terdapat di bab bawah bersahabat dengan pilihan Touch Sensitivity.

Berikut ini cara untuk mengoptimalkan Private Mode di Samsung Galaxy S5 :
  • Klik ikon untuk memulai proses
Klik ikon tersebut untuk menjalankan proses set up Private Mode. Proses tersebut akan menjelaskan terlebih dahulu wacana apa fitur tersebut serta meminta Anda menawarkan metode cara mengaksesnya. Pengguna mempunyai pilihan PIN, password, swipe, serta tentunya pilihan sidik jari berkat pemindai yg ditanamkan di tombol Home.
  • Pindahkan file
Setelah Private Mode diaktifkan, Anda sanggup memindahkan file-file yg ingin disembunyikan. Namun Anda tidak sanggup menentukan foto sembari melihatnya full screen, hanya dalam format thumbnail hal itu sanggup dilakukan.
  • Memilih file
Untuk menentukan file, tekan serta tahan file yg dimakusd agak lama. Anda pun sanggup melaksanakan multiple selection dengan menentukan file lain. File yg terpilih akan ditandai dengan kotak biru. Setelah itu, klik tombol hidangan di pojok kanan atas (ikon tiga titik) yg akan memunculkan hidangan baru. Pilih "Move to Private". Anda pun mempunyai pilihan untuk memindahkan file ke folder lain.
  • Aktifkan
Setelah tamat menentukan file-file apa yg ingin disembunyikan dalam Private Mode, Anda sanggup membuka panel notifikasi di atas serta mengaktifkan Private Mode. Dengan Private Mode yg aktif, maka konten-konten yg disembunyikan tadi tidak sanggup diakses orang lain, kecuali yg mengetahui password-nya.

Artikel Terkait