Unduh Dan Tutorial Install Trapcode Untuk Adobe After Effects

Download serta Cara Install Trapcode Particular pada After Effect,- Ok pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tips yg mungkin bermanfaat bagi anda khususnya bagi anda yg gres berguru mengenai software After Effect yaitu Cara install Trapcode Pada Adobe after effect, dimana cara ini ialah cara menambah sajian effect pada after effect yg tidak ada menyerupai Particular, Shine, Form serta lain-lain. sebelum itu jikalau adobe after effect anda mempunyai tata ruang yg awut-awutan serta ada yg hilang jikalau berkenan silahkan baca artikel aku yg lain mengenai cara mengembalikan pengaturan awal adobe after effect.

Adobe after effects ialah software keluaran dari perusahaan Adobe yg dipakai untuk menambahkan effect pada video yg pun sanggup dipakai untuk memperbagus kualitas video. aneka macam hasil effect video yg dibentuk dari adobe after effect ini menyerupai jikalau anda menonton video youtube niscaya anda pernah melihat intro video yg sangat anggun dari video tersebut serta kebanyakan intro opening atau ending tersebut dibentuk dengan adobe after effects ini. jikalau tidak percaya coba cari tutorial di youtube wacana tutorial menciptakan intro atau opening video, niscaya akan ada aneka macam tutorialnya.

Nah buat anda yg mengunjungi artikel ini aku yakin anda sesertag mempunyai problem wacana tidak asertaya fitur effect  pada adobe affter effect anda, kebanyakan yg tidak ada mungkin adalah Trapcode 3D Stroke, Echospace, Form, Horizon, Lux, Mir, Particular, Shine, Sound Keys, Starglow, Trapcode Tao. memang biasanya trapcode yg aku sebutkan tadi tidak semua ada atau disediakan dalam adobe affter effect yg di install, namun kita masih sanggup menginstallnya sendiri dengan mendownload trapcode dari dunia maya. untuk download serta cara installnya sanggup dilihat dibawah ini.

Cara Install Trapcode pada Adobe Affter Effect


1. Sebelum menginstall tentunya anda harus mendownload trapcode terlebih dahulu untuk downloadnya sanggup kunjungi www.redgiant.com/product-downloads

2. Kemudian cari trapcode yg ingin anda install, sebagai pola disini aku akan mendownload "Trapcode Form" kemudian klik namanya.


3. Selanjutnya silahkan download trapcode tersebut, disini yg anda download tidak cuman trap aba-aba yg ada pilih saja melainkan trapcode lain pun ikut terdownload. oleh alasannya ialah itu jangan heran jikalau filenya cukup besar.

4. Jika sudah buka file tersebut dengan memakai winrar kemudian untuk installnya silahkan buka "Setup Red Giant", Kemudian klik Next.

5. Setelah itu pilih trapcode yg ingin di install, disini jikalau anda mempunyai serial number atau aktivasi dari aplikasi Red Giant ini sanggup pribadi memasukanya pada kolom yg sudah disediakan, namun jikalau tidak punya sanggup trial dulu dengan pribadi klik Next.


6. Selanjutnya silahkan setujui persyaratan dengan menentukan "I accept the agreement" kemudian klik Next, kemudian silahkan pilih Adobe Affter effect yg ingin dipasangi Trapcode ini sesuai versi Adobe after effect anda, jikalau sudah klik Next lalu klik Install.


7. Tunggu sampai prosesnya selesai, jikalau ketika dipertengahan proses installasi muncul pemberitahuan untuk menginstall "C++ Redistributables" silahkan install saja. serta tunggu sampai prosesnya selesai.

8. Jika prosesnya sudah final Restart Komputer atau Laptop anda kemudian buka Adobe Affter effect anda serta lihat hasilnya.


Itulah cara install Trapcode pada adobe affter effect yg kekurangan tools effect, Demikian artike yg sanggup aku bagikan serta biar berhasil.

Artikel Terkait