Spesifikasi Harga HP Huawei Ascend Mate, Ponsel Android Jumbo


 jumbo di ajang Consumer Electronics ShowSpesifikasi Huawei Ascend Mate, Ponsel Android Jumbo
Huawei Ascend Mate, Ponsel Android Jumbo

Huawei mengeluarkan sebuah smartphone berpatform Android berukuran  jumbo di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang diberi nama Ascend Mate.Dilansir dari TechRadar via okezone, Selasa (8/1/2013) Smartphone tersebut tampak berbeda dari smartphone lain yang dipamerkan di perheletan CES 2018, alasannya yaitu ukurannya yang besar.

 Spesifikasi Huawei Ascend Mate



Huawei Ascend Mate hadir denganbentuknya dengan panjang 6,1 inci.  Selain mempunyai layar besar, Huawei juga membekalinya dengan ketajaman high-definition (HD).Ascend Mate mengadopsi sistem operasi Jelly Bean serta prosesor quad-core tertinggiHuawei, Hi-Silicon 1,5GHz.

Ponsel layar jumbo ini juga mempunyai fitur-fitur yang sangat familiar. Fitur tersebut ibarat jendela pop-up yang melayang di atas aplikasi. Hasilnya, perhitungan dan catatan akan tetap dapat dikerjakan meski putus dari koneksi internet.

Kamera utama perangkat genggam ini tergolongkecil untuk ukuran perangkat mutakhir. Ascend Mate hanya dibekalikamera utama 8 megapiksel.AscendMate hadir dengan baterai 4050mAh untukmemperlihatkan pasokan tenaga kelayar tersebut. Pengguna pun dapatmenyentuh layarnya meski mengenakansarung tangan.(techradar/okezone)

Harga Huawei Ascend Mate, Ponsel Android Jumbo


Sampai dikala ini belum diketahui harga ponsel ini.

Artikel Terkait