Aplikasi Android Untuk Bikin Kartu Lebaran

Tags


Sebagai pengguna Android yg dimanjakan oleh banyak pilihan aplikasi untuk berkomunikasi tentu saja ucapan-ucapan untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri itu sanggup Anda lakukan dengan aneka macam media menyerupai Whatsapp, Facebook, Twitter, Path, LIne, WeChat, Email atau mungkin pun masih melalui SMS. Tapi sebagai pengguna Android yg di dalamnya disediakan banyak pilihan aplikasi tentu menciptakan ucapan berbentuk text saja pastilah kurang mantap. Karena tentu Anda pun ingin memperlihatkan ucapan yg lain daripada yg lain menyerupai bikin video atau rekaman bunyi misalnya, atau malah pakai cara kalasik menyerupai mengirimkan kartu lebaran?

Jangan salah meskipun mengirim kartu lebaran ini terkesan klasik, namun tentu saja cara ini lebih gaya ketimbang kirim pesan model text saja. Namun tren kartu lebaran ini semakin usang semakin ditinggalkan alasannya kerepotannya yg mesti nulis, masukin ke kotak pos serta nunggu hingga kartunya selesai.

Solusinya ialah kartu lebarann digital alias kartu lebaran yg sanggup dikirim ke aneka macam jejaring sosial media serta komunikasi masa kini. Di Android Play Store terdapat banyak sekali apps model begini, namun hanya beberapa saja yg sanggup dibilang manis serta sip.

Bikin Kartu Idulfitri Dengan App Ucapan Lebaran
Ucapan Idulfitri ini merupakan karya Anak Negeri (FOYO). Mendukung ponsel Android dengan OS versi 1.6 atau yg lebih baru. Sesuai dengan namanya, aplikasi Ucapan Idulfitri merupakan aplikasi yg di dalamnya terdapat cukup banyak bahkan hingga ratusan kumpulan ucapan selamat hari lebaran, diantaranya :
- Ucapan Idulfitri Sunda
- Ucapan Idulfitri Inggris
- Ucapan Idulfitri Jawa
- Ucapan Idulfitri Arab
- Ucapan Idulfitri Unik
- Ucapan Idulfitri Lucu
- Ucapan SMS Lebaran
- Ucapan Selamat Lebaran

Masing-masing di dalam ke delapan hidangan utama aplikasi Ucapan Idulfitri di atas terdapat lebih dari 10 hidangan yg di dalamnya terdapat lebih dari 10 paragraf/kalimat ucapan lebaran yg beragam. Kaprikornus Anda tinggal pilih kalimat ucapan selamat lebaran yg diinginkan.

Instalasi
Selanjutnya bagaimana cara mendapat aplikasi ini dengan gratis serta cara menempatkannya? Melalui ponsel Android kesaygan, silakan download aplikasi Ucapan Idulfitri di : https://play. google.ocm/store/apps/details?id=sms.ucapanlebaran.

Setelah halaman aplikasi ini terbuka, klik tombol "PASANG" di bab atas. Proses download akan berjalan, ukuran filenya kurang lebih 1 Mb. Tunggu hingga proses download serta pemasangan selesi. Setelah selesai, silakan buka aplikasi Ucapan Lebaran.

Jika kita buka salah satu hidangan utama pada aplikasi ini, contohnya hidangan "Ucapan Idulfitri Lucu", terdapat lebih dari 10 hidangan Idulfitri Lucu yg di dalamnya terdapat hidangan Idulfitri Lucu 1 dst. Di dalam hidangan Idulfitri Lucu 1 tersebut terdapat lebih dari 10 kalimat pilihan ucapan selamat lebaran.

Tinggal pilih. Copy teksnya, kemudian paste ke editor SMS atau MMS untuk dikirimkan kepada teman, pacar atau keluarga di luar kota. Atau jika memakai ponsel dari keluarga Samsung, semisal Samsung Galaxy Note II sanggup memakai kemudahan hidangan Berbagi melalui SMS, MMS, Facebook, email, Aplikasi chat, dsb.

Artikel Terkait