Tutorial Memakai Bbm Di Ipad

Pada dasarnya, Anda sanggup memakai BBM di iPad, ibarat halnya iPhone.  Namun, pada iPad, yg dipakai ialah BBM versi iPhone.  Ini dikarenakan BlackBerry tidak menyediakan BBM versi iPad.  Ini pun berarti, BBM versi iPhone tetap sanggup dipakai di iPad namun dalam ukuran jendela yg tidak sebesar tampilan iPad.

Untuk melakukannya, buka Apple AppStore serta cari BBM di kolom pencarian.  Tap pada pilihan [iPhone] untuk membuka kategori apps untuk iPhone.  Anda akan menemukan aplikasi BBM.  Klik [Free] untuk melaksanakan proses instalasi.  Setelah itu jalankan.  Aplikasi BBM akan tampil tidak penuh setampilan.  Untuk menampilkannya besarm tap tombol [2X].  Selanjutnya, lakukan pendaftaran BBM di tampilan yg muncul.

Masukkan Apple ID serta teruskan sampai proses instalasi selesai.  Setelah itu, jalankan aplikasi BBM di iPad.  Masukkan alamat email untuk mendapat antrian.  Setelah Anda mendapat email akhir untuk memakai BBM, jalankan kembali aplikasi BBM di iPad.

BBM akan mengharuskan Anda menciptakan atau memasukkan BlackBerry ID.  Untuk membuatnya, tap [Create a BlackBerry ID].  Bagi yg pernah menciptakan serta memakai BlackBerry ID, Anda tinggal melaksanakan [Sign in].
 Ini dikarenakan BlackBerry tidak menyediakan BBM versi iPad Tutorial Menggunakan BBM di iPad

Artikel Terkait