Tutorial Mengembalikan Pengaturan Awal Adobe After Effect

Cara gampang mengembalikan Pengaturan atau setelan Awal Adobe After Effects,- Padaa postingan sebelumnya aku pernah membagikan cara mangatasi ukuran video yg terlalu besar dikala render pada affter effects, serta kali ini aku akan membagikan tutorial yg masih ada hubungannya dengan Affter effect yaitu Cara mengembalikan pengaturan atau setingan pada adobe affter effects. tutorial ini aku berikan kepada anda yg memiliki problem mengenai tools pada adobe photoshop yg hilang.

Bagi anda yg suka dengan editing khususnya video pastinya tahu perihal software satu ini yaitu Adobe After Effects, software ini ialah software editing terbaik serta andalan dari perusahaan Adobe dalam hal edit video, menyerupai halnya adobe premiere adobe after effect ini pun dipakai untuk menciptakan sebuah video plus menyempurnakan video. walaupun tidak sebagus premiere dalam menciptakan video namun after effect sanggup menciptakan video menso lebih manis serta tepat dengan beberapa tools effects yg disediakan.

Nah kembali ke topik, sebetulnya aku memposting artikel ini tidak lain alasannya aku kemarin mengalami permasalahan dengan software adobe after effect ini yaitu beberapa sajian atau tools pada adobe after effect aku hilang entah kemana serta aku pun gundah bagaimana cara mengembalikan atau memunculkan kembali sajian tools tersebut maklum alasannya aku pun gres mencar ilmu mengenai after effect. sesudah aku mengotak-atik risikonya aku menemukan cara untuk mengembalikanya, nah kalau anda memiliki permasalahan menyerupai aku coba ikuti tutorial berikut aku jamin adobe after effect anda akan kembali ke pengaturan awal. Berikut tutoraialnya.

Cara mengembalikan Pengaturan Awal Adobe After Effects


1. Pertama silahkan buka Adobe After Effect anda yg ingin dikembalikan ke pengaturan awal.
2. Kemudian klik pada sajian windows pada after effect kemudian pilih Workspace.
3. Pada sajian Workspace pilih lagi sajian "Reset Standard".


4. Jika terdapat pemberitahuan "Are you sure you want to reset 'Standard' to its original layout?" silahkan klik Yes.


Nah dengan begitu tata ruang atau sajian tools pada adobe after effect anda akan balik lagi pada pengaturan awal, nah dengan asertaya fitur tersebut jangan khawatir untuk mengotak-atik software after effect ini. sekian yg sanggup aku bagikan serta biar bermanfaat.

Artikel Terkait