Tutorial Mengganti Id Atau Nama Pengguna Profil Facebook

Cara mengganti username atau nama pengguna akun facebook,- Pada postingan sebelumnya saya pernah membagikan tutorial mengenai cara mengganti email pada akun facebook, nah kali ini saya masih akan menawarkan totorial yg masih bekerjasama dengan facebook yaitu cara mengganti ID atau nama pengguna pada akun facebook. Tutorial ini saya khususkan bagi anda yg belum tahu atau masih resah bagaimana cara mengganti nama pengguna facebook.

Baca: Cara mengganti ID atau nama pengguna Twitter

Facebook ialah salah satu jejaring sosial yg cukup terkenal di dunia yg dimana penggunan sudah mencapai 1 miliar lebih semenjak tahun 2012, facebook sendiri didirikan semenjak 2004 oleh CEO facebook kini ini yaitu Mark Zuckerberg bersama dengan 4 temannya semenjak di Universitas Harvard. Oleh sebab itu tidak heran kalau facebook kini ini menso situs terbesar serta paling banyak dikunjungi no 3 di dunia.

Banyak sekali alasan mengapa facebook menso situs yg paling banyak dikunjungi di dunia ibarat sebab pengguna facebook sanggup dengan gampang mengirim pesan, membagikan foto serta video serta banyak lagi lainnya. terlebih lagi facebook mempunyai ID atau nama pengguna yg unik dimana setiap akun niscaya mempunyai ID atau nama pengguna yg berbeda-beda, namun sebelumnya ibarat apa tampilan ID akun facebook? ID facebook sanggup dibilang sebagai URL dari akun facebook yg sanggup kita jumpai dikala melihat profil, contoh https://www.facebook.com/JanninaW/.


Apakah ID atau nama pengguna facebook sanggup diganti? Jawabanya ialah bisa, sebab facebook sendiri sudah menyediakan fitur biar pengguna sanggup dengan gampang mengganti ID atau nama pengguna facebook milik mereka. nah dengan menciptakan ID yg gampang di ingat akan mempermudah kita dalam membagikan profil facebook kita ke orang lain serta masih banyak lagi manfaat lainnya. Untuk itu kalau ID atau nama pengguna facebook anda tidak sesuai impian silahkan ganti dengan yg gres serta gampang di ingat, untuk tutorial mengganti ID atau nama pengguna facebook sanggup dilihat  dibawah ini.

Cara Mengganti ID atau Nama Pengguna Fecebook


1. Pertama silahkan masuk serta login ke facebook.com.
2. Kemudian silahkan klik tanda arah kebawah disamping profil facebook kemudian pilih setting/pengaturan.


3. Setelah itu anda akan masuk ke pengatura umum akun, untuk merubah ID facebook tinggal klik "sunting" pada serpihan nama pengguna.

4. Selanjutnya tinggal ganti serta masukan nama pengguna facebook anda yg gres ke kolom yg sudah disediakan. kalau ID berhasil dibentuk maka akan terdapat goresan pena "Nama pengguna tersedia".


5. Nah terakhir tinggal simpan perubahan serta cek dengan melihat profil facebook anda.

Nah gampang bukan cara mengganti nama pengguna atau ID profil facebook, Demikian tutorial yg sanggup saya bagikan mengenai cara mengganti ID atau nama pengguna profil facebook, sekian serta terima kasih.

Artikel Terkait