Tutorial Mengganti Id Atau Nama Pengguna Twitter

Cara mengganti ID atau nama pengguna Twitter,- Twitter yakni sebuah layanan jejaring sosial yg ada di dunia maya yg memungkinkan pengguna untuk sanggup menulis pesan teks sampai 140 aksara serta pengguna sanggup membaca pesan, melihat gambar serta video pengguna lain dengan syarat harus menfollow atau mengikuti akun pengguna lain. Twitter didirikan oleh jack dorsey semenjak maret 2006 serta jejaring sosialnya pada bulan juli tahun yg sama, sekarang twitter menso salah satu jejaring sosial atau media umum yg paling banyak dipakai serta dikunjungi.

Twitter sendiri pun sering juluki sebagai "pesan singkat" pasalnya twitter hanya sanggup dipakai untuk menulis pesan maksimal 140, namun siapa tahu nantinya batas pesan tersebut sanggup bertambah serta menulis pesan di situs jejaring sosial twitter pun sering di bilang dengan kicauan alasannya hal tersebut pun bekerjasama dengan logo twitter sendiri yaitu se-ekor burung. Pengguna twitter sendiri sudah sangat banyak hampir menyebar diseluruh dunia, oleh alasannya itu tidak heran kalau twitter menjdai situs terpopuler nomer 9 di dunia.

Baca: Cara menciptakan akun twitter terbaru 2016

Cara kerja twitter sendiri pun sangat unik dimana setiap pengguna twitter niscaya mempunyai ID atau nama pengguna yg berbeda-beda pada setiap akun, hal ini sangat memungkinkan untuk mencari akun twitter orisinil dari pemiliknya ibarat artist, pemain film, pemain sepak bola serta lain-lain. Twitter pun menerapkan metode akun follow yg dimana metode ini memungkinkan pengguna satu untuk mengikuti akun pengguna lain yg bertujuan untuk memantau aktifitas akun twitter lain yg kita follow/ikuti.


Nah alasannya metode dengan ID yg berbeda-beda tersebut memungkinkan pengguna tidak akan salah dalam menfollow orang yg dicarinya. Namun sebelumnya ada pertanyaan apakan sanggup mengganti ID atau nama pengguna akun twitter lain? jawabannya yakni bisa, alasannya twitter sendiri sudah menyediakan fitur untuk mengganti ID atau nama pengguna yg bertujuan supaya pengguna dengan bebas menentukan ID yg di inginkanya. kalau anda ingin mengganti ID twitter anda sanggup pribadi diikuti tutorial dibawah ini.

Cara Mengganti ID atau Nama Pengguna Twitter


1. Pertama silahkan masuk serta login di Twitter.com
2. Kemudian klik profil twitter anda kemudian pilih "setting/pengaturan"


3. Setelah itu ganti ID yg usang dengan yg gres ke kolom nama pengguna, kalau nama belum ada yg menggunakan akan terdapat goresan pena "Tersedia!" namun kalau nama sudah terpakai maka terdapat peringatan "Nama pengguna sudah ada yg pakai"


4. Jika sudah tinggal klik simpan perubahan disektor bawah.
5. Selesai!.

Nah gampang bukan cara mengganti nama pengguna atau ID twitter, sehabis ID twitter diganti maka kalau ada yg membuka twitter anda dengan ID yg usang maka orang tersebut hanya akan membuka halaman kosong. sekian tips yg sanggup saya bagikan serta terima kasih.

Artikel Terkait