Tutorial Supaya Video Facebook Tidak Berputar Otomatis/Autoplay

Cara gampang mematikan AutoPlay Otomatis pada Video Facebook,- Pada postingan sebelumnya sya pernah membagikan tutorial mengenai cara gampang download video facebook tanpa software serta pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial yg masih bekerjasama dengan video facebook yaitu cara semoga video facebook tidak berputar secara otomatis atau tidak autoplay. Tutorial ini aku berikan kepada anda yg terganggu dengan video facebook yg berputar otomatis serta ingin mengatasiya.

Facebook kini ini tidak hanya dipakai sebagai media umum saja melainkan dipakai untuk membagikan foto atau video, tidak sanggup dipungkiri memang sebab fitur dari facebook ini pun sebagai pendukung media umum terbesar didunia untuk ketika ini. bagi anda yg sering melaksanakan media umum di facebook tentunya pernah mendapati video pada facebook yg berputar otomatis, hal ini memang tidak sanggup dihindari kalau anda sesertag melaksanakan facebookan sebab memang ibarat itu cara kerja video di facebook.

Namun apakah sanggup semoga video facebook tidak autoplay atau berputar otomatis? Jawabanya yakni sangat sanggup sebab sebetulnya facebook sendiri sudah menyediakan fitur untuk menonaktifkan autoplay pada video tersebut. aneka macam manfaat kalau kita menonaktifkan autoplay pada video facebook ibarat akan menghemat kuota anda, sebab kalau video facebook autoplay maka otomatis akan menyedot kuota dunia maya yg cukup banyak serta tentunya dengan Video yg otomatis berputar pun akan memberatkan loading.


Nah kalau anda ingin menonaktifkan autoplay video facebook silakan ikuti tutorial dibawah ini serta untuk tutorial kali ini aku praktekan pada browser, namun kalau anda menggunaka smartphone boleh saja dicoba. Berikut tutorialnya.

Cara Menonaktifkan AutoPlay pada Video Facebook


1. Pertama silahkan anda login ke facebook anda.
2. Kemudian silahkan klik arah kebawah disebelah pemberitahuan facebook kemudian pilih "Pengaturan/Settings"


3. Selanjutnya pada halaman pengaturan lihat pada bilah sajian disisi kanan, disitus terdapat beberapa sajian serta untuk menonaktifkan autoplay silahkan pilih sajian "Video"


4. Setelah itu anda akan mendapati 2 pengaturan video pada facebook, untuk menonaktifkan autoplay pada video facebook silahkan pilih "Mati" pada pemutaran otomatis video

5. Selesai!

Nah dengan begitu kalau anda mendapati video pada facebook video tersebut tidak akan autoplay atau berputar secara otomatis. sekian yg sanggup aku bagikan serta semoga bermanfaat.

Artikel Terkait