Blackberry L Series | London Laguna Lisbon

Blackberry L series merupakan proyek terbaru produsen smartphone asal kanada, blackberry dalam menghadapi persaingan dunia smartphone yang terus meningkat. Blackberry berusaha untuk meningkatkan teknologimereka untuk sanggup bersaing dengan bertumbuhnya penggemar android dan iphone. Sudah tidak sanggup dipungkiri bahwa pasar blackberry semakin usang semakin menurun. Seandainya pengguna smartphone tidak mementingkan blackberry messenger yang bersahabat disingkat BBM dengan PIN BBM nya yang populer, rasanya sudah usang blackberry ini akan ditinggal penggunanya. Oleh alasannya yaitu itu, blackberry berusaha meningkatkan performa mereka sehingga tidak menciptakan mereka semakin ketinggalan dalam persaingan dunia smartphone. Untuk sanggup bersaing dengan para competitor mereka, blackberry telah memperkenalkan blackberry OS 10 dimana operating system 10 terbaru tersebut dibutuhkan sanggup menarik perhatian dari para penggemar gadget terutama pada penggemar smartphone. Disamping memperkenalkan OS terbaru mereka, Blackberry dikabarkan telah mempersiapkan andalan gres mereka yaitu blackberry L series.

blackberry L series

Blackberry L series dikabarkan akan diluncurkan dalam 3 tipe, yaitu blackberry London, blackberry laguna, dan blackberry Lisbon. Menurut kabar terbaru, setidaknya satu dari tipe tersebut minimal sanggup beredar paling cepat di selesai tahun 2019 atau setidaknya awal tahun 2019 pada kuartal I. blackberry sanggup dikatakan memang sudah seharusnya secepatnya melaksanakan penemuan pada teknologi mereka mengingat semakin bertumbuhnya pengguna Samsung dengan produk galaxy nya serta pengguna apple dengan iphone. Apalagi Samsung telah memperkenalkan Samsung galaxy 3 dan iphone pun telah meluncurkan iphone 5 dimana kedua produk ini bersaing ketat untuk merebut pangsa pasar smartphone. Melihat hal ini, blackberry pun sadar dan mempersiapkan diri untuk mencoba bangun kembali sehingga tidak semakin ketinggalan dengan kedua merk smartphone tersebut.Dari konsep itulah maka meluncurlah proyek blackberry L series yaitu  London, Laguna, Lisbon.

Pada kabar terbaru, beberapa spek yang akan disematkan pada blackberry London dan blackberry laguna sanggup dikatakan telah bocor. Mengingat bahwasanya blackberry berusaha untuk merahasiakan hal tersebut, dengan impian mereka ingin memberi kejutan kepada para pengguna smartphone dan tentunya pengguna setia mereka. Pada ketiga type terbaru blackberry L series tersebut, mereka akan memakai OS terbaru dari blackberry yaitu OS 10 dan mereka dijanjikan akan memakai penemuan yang gres dan lebih baik,serta ratusan applikasi dari pihak ketiga yang sanggup diunduh para penggunanya.

Mari kita tunggu peluncuran tiga tipe Blackberry L series tersebut dan melihat perkembangan teknologi blackberry pada produk terbaru mereka. Bisa dikatakan, blackberry London, blackberry Laguna dan blackberry Lisbon merupakan kesempatan terakhir untuk sanggup mencoba bangun di kancah dunia smartphone dengan tidak hanya mengandalkan blackberry messenger sebagai andalan mereka saja.

Artikel Terkait