PowerBank trendi ASUS ZenPower Slim Bodinya Super Tipis

Sekarang ini, saat Ponsel pinter semakin mutakhir dengan sangat banyak feature yang dijejalkan, buat daya baterai makin cepat terkuras. Meskipun telah banyak Ponsel pinter dengan kemampuan baterai jumbo, tetaplah saja banyak aplikasi yang jalan buat Ponsel pinter itu seringkali tidak dapat hidup sepanjang hari. Serta Power Bank sering jadi alternatif yang menaikkan masalah baru karna ukuran serta bobotnya yang seringkali tidak bersahabat. Serta ASUS menjawab masalah ini dengan mendaratkan Power Bank ASUS ZenPower Slim.

PowerBank trendi ASUS ZenPower Slim

ZenPower Slim didesain untuk gampang dibawa tanpa ada arus menyesakkan ruangan maupun membebani punggung/saku. Mempunyai desain yang begitu tidak tebal dengan dimensi ketebalan cuma 8.3mm, dengan bodi memiliki bahan polycarbonat yang enteng buat pengisi daya portable ini jadi pilihan yang cocok. 

Kemampuan daya ZenPower Slim juga cuma sebesar 3000 mAh yang disebut daya baterai standard Ponsel pinter sekarang ini. Jadi memanglah powerbank ini didesain untuk sekali pemakaian. Waktu Kami coba memakai pengisi daya portable ini, dapat isi Ponsel pinter LUNA V Lite yang mempunyai kemampuan baterai 3000 mAh sampai penuh. Bahkan juga masih tetap tersisa sedikit daya untuk isi ulang baterai gadget. Pada paket penjualan, juga akan diperoleh unit ZenPower Slim serta kabel charger pipih selama 10-15cm. 

Powerbank super tidak tebal ini mempunyai satu port input (micro USB), satu port output (1.0 mA), satu buah torch LED berwarna putih yang dapat digunakan jadi senter serta tombol power. Ada pula LED pemberitahuan penunjuk sisa daya baterai di bagian depan. Tertarik meminang Asus ZenPower Slim cantik memiliki 3000 mAh ini? sediakan kocek sekitaran 149 ribu rupiah untuk dapat memilikinya.

Artikel Terkait