Tutorial Biar Goresan Pena Di Notepad Tidak Memanjang Ke Samping

Cara mengatasi Tulisan di Notepad memanjang kesamping,- Notepad yaitu Sebuah aplikasi editor text atau kata yg sangat simple serta sederhana, aplikasi ini sudah ada semenjak dilepaskanya windows 1.0 pada tahun 1985. Oleh sebab itu kata notepad sangat lekat dengan yg namanya sistem operasi windows, bila anda memakai sistem operasi windows menyerupai windows xp, vista, 7, 8 sampai yg terbaru windows 10 niscaya terdapat aplikasi ini. jikalau tidak percaya silahkan cari saja niscaya ketemu.

Karena sudah dipakai semenjak dulu aplikasi notepad yg berada di sistem operasi windows sangat berbagai manfaatnya, tidak hanya dipakai sebagai aplikasi editor saja melainkan sanggup dipakai untuk hal lain menyerupai menciptakan template web/blog, menciptakan sebuah file, bahkan sanggup dipakai untuk menciptakan virus. serta yg paling gokil dari notepad ini sanggup dipakai untuk membuka semua file dalam bentuk text. oleh sebab itu kenapa sistem operasi windows niscaya terdapat aplikasi ini.

Notepad pun sanggup dikatakan sebagai software yg tidak lekat dengan yg namanya font, maksudnya disini menyerupai jikalau mencopy sebuah kalimat atau kata dari dunia maya maka font tersebut tidak terpengaruh oleh link ataupun font dari artikel web yg di copy. tidak menyerupai ms word yg jikalau kita mencopy kemudian mempaste kalimat yg ada di dunia maya ke word disitu niscaya link beserta font akan ikut masuk. inilah salah satu kelebihan dari notepad.


Namun pernahkan anda mendapati persoalan dalam penggunaan notepad, menyerupai dikala paste atau menulis goresan pena tapi memanjang ke samping!. Jangan khawatir hal tersebut bukan sebab notepad anda berbeda dari yg lain melainkan belum disetting pada potongan format. jikalau sudah disetting kata atau kalimat yg awalnya memanjang kesamping akan mengikuti kolom notepad. memang hal ini sering terso bila anda gres pertama kali membuka notepad sehabis installasi siste operasi. untuk mengatasinya cukuplah gampang hanya perlu satu langkah saja untuk mengatasinya. berikut tutorialnya!.

Cara Mengatasi Tulisan di Notepad memanjang kesamping


1. Silahkan buka notepad anda.
2. Kemudian coba buatlah goresan pena apakah goresan pena memanjang kesamping atau tidak. Jika ia lakukan cara berikut ini.


3. Silahkan klik sajian format pada notepad kemudian klik "Word wrap" sampai terdapat tanda centang.


4. Nah kini coba lihat goresan pena anda, yg sebelumnya memanjang kesamping menso mengikuti kolom notepad.

Nah dengan begitu goresan pena yg sebelunya memanjang kesamping serta susah dibaca kini menso lebih terlihat semua tulisanya, sekian tips yg sanggup saya bagikan serta good luck!.

Artikel Terkait