Contact +, Aplikasi Yang Memungkinkan Anda Dapat Berkirim Sms Secara Gratis

Tags

Anda sudah bosan dengan tampilan hidangan kontak yg selama ini Anda lihat ? Maka sudah saatnya Anda menginstall aplikasi gratisan yg satu ini, yakni Contact+.

Ketika Anda tamat menginstall aplikasinya dari Google Store, aplikasi ini akan pribadi mendetek semua kontak yg ada di hape Anda.

Ada 3 hidangan utama yg dapat anda lihat di Contact+. Yaitu SMS, daftar kontak, serta telfon masuk. Menu-menu standart. Masing-masing hidangan mempunyai setingnya sendiri. Yang anggun yaitu seting hidangan daftar kontaknya. Di mana di sana Anda dapat men-seting semua info yg dibutuhkan untuk semua kontak Anda. Mulai dari nomer telfon, link Google+. pin BBM, sampai alamat email.

Andapun pun dapat melihat daftar kontak siapa saja yg paling sering Anda hubungi serta melaksanakan custom view. Share kontak-pun pun dapat Anda lakukan dengan sekali TAP pada kontak yg Anda inginkan untuk Anda bagi, kemudian aplikasinya akan secara otomatis menawari Anda untuk mengirim via SMS atau email.

Setiap kontak pun telah terhubung dengan banyak fitur. Sekali Anda TAP ke kontak yg Anda inginkan, maka anda akan disuguhi hidangan panggilan, histoy panggilan dengan kontak, edit profil, konek-kan dengan linkedin, facebook - twitter - Google+ dari kontak yg bersangkutan, meminta lokasi map, serta masih banyak lagi.

Dan yg paling menarik dari semuanya adalah, Anda dapat saling berkirim pesan / SMS secara free via WIFi atau koneksi dunia maya antar sesama pengguna Contact + dengan cara melaksanakan sign up terlebih dahulu.

Secara singkat saya katakan, aplikasi ini yaitu aplikasi yg wajib download di hape Anda. Tampilannya yg minimalis dengan warna-warna yg tidak norak membuatnya tampak elegan. 

Artikel Terkait