Tutorial Menciptakan Tampilan Blog Responsive Versi Mobile

Cara Membuat Blog Responsive Versi Seluler,- Bagi pemilik blog yg baik niscaya selalu memperhatikan tampilan template blognya baik itu memperbaiki desain atau menambah beberapa fitur pada blog, namun hal tersebut tidak menjamin kesuksesan sebuah blog alasannya ialah kini mesin pencarian terutama google lebih menentukan blog yg mempunyai template yg SEO ketimbang dengan yg tidak, makanya jangan hearan kalau banyak artikel postingan yg ada diposisi pertama search google yg memakai template SEO.

Baca: 5 Template Blogger SEO Friendly serta Responsive Abis

Namun template yg SEO saja tidaklah cukup untuk meningkatkan visitor blog tentunya harus ditopang dengan template yg Responsive, yg dikatakan responsive disini tidak hanya loading yg cepat namun pun harus responsive versi mobile. kalau sebuah blog tidak responsive alias loading usang tentunya akan menciptakan pengunjung akan bosan menunggu tampilan artikel yg terlalu lama, terlebih lagi kalau artikel tersebut memuat gambar yg banyak tentunya hal ini akan menciptakan pengunjung pribadi cabut ke blog lain.

Seperti yg sudah aku jelaskan diatas Responsive disini tidak hanya dikatakan sebagai fast loading tetapi pun sanggup dikatakan mobile Friendly, artinya dengan memakai template yg pun responsive mobile akan menciptakan blog tidak acak-acakan dalam versi mobile serta tidak terlalu usang termuat dalam Mobile atau HP. Nah oleh alasannya ialah itu gunakan template yg responsive serta fast loading semoga traffict blog semakin meningkat.


Jika anda sudah memakai template yg SEO friendly sekaligus Responsive untuk memaksimalkan hal tersebut silahkan setting semoga template tersebut menso Full Responsive Mobile dengan cara menonaktifkan tampilan versi seluler template blogger. Jika anda belum tahu caranya tinggal ikuti saja tutorial aku dibawah ini.

Cara Menonaktifkan Tampilan Versi Mobile Blogger


Dengan menonaktifkan tampilan template versi mobile blogger akan menciptakan tampilan blog anda semakin responsive pada media Mobile atau smartphone. namun sebelum itu template yg anda gunakan harus template yg Responsive, hika belum silahkan Baca: 10 Template SEO Friendly serta Responsive Terbaik 2016

1. Pertama silahkan masuk ke Blogger.
2. Kemudian masuk ke sajian Template pada bab sajian bilah kiri.
3. Selanjutnya pada bab sajian template klik Icon "Gear" dibawah tampilan seluler template.


4. Setelah itu pada bab pilih template seluler silahkan silahkan pilih "Tidak. Tampilkan template seluler di perangkat seluler"


5. Nah dengan mensettingnya begitu akan menciptakan tampilan template yg dulunya acak-acakan dalam versi mobile menso lebih rapi serta tentunya lebih responsive mobile.


Demikian artikel yg sanggup aku bagikan mengenai cara menciptakan tampilan template versi seluler blog menso lebih responsive. sekian yg sanggup aku bagikan serta terima kasih!.

Artikel Terkait