Web Browser Optimizer, Tutorial Pangkas Penggunaan Memory Browser

Tags

Sebagian besar browser modern ketika ini banyak memakan memori serta kasertag-kasertag mempengaruhi performa pada komputer anda, terutama komputer dengan spesifikasi yg lebih tua. Semakin banyak tab yg terbuka, serta ini meningkatkan penggunaan memori bahkan hingga 300MB hingga 400MB.

Hal ini memang tidak baik dimana pengembang tidak berkonsentrasi pada beberapa cara untuk mengurangi pemakaian memori. Kebanyakan para pengembang browser memperbarui, termasuk memperlihatkan fitur gres yg pastinya akan mengambil lebih banyak memori serta menciptakan mustahil untuk komputer lambat untuk bekerja dengan lebih gegas.

Nah dengan tool kecil bernama, maka semua permasalahan wacana rakusnya penggunaan memory oleh browser-browser kini sanggup teratasi dengan utility ini. Untuk mengoptimalkan penggunaan memori browser anda sanggup memanfaatkan tool kecil yg cukup menakjubkan yg disebut eMo Web Browser Optimizer. Tool ini didesain untuk mengoptimalkan penggunaan memoori browser serta meningkatkan performa browser anda.

eMo Web Browser Optimizer ini yaitu utility sederhana yg menyediakan pengguna dengan cara mengoptimasi memori hingga 80% untuk browser dipilihan anda. Disini terdapat beberapa pilihan browser di antaranya yaitu Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Safari, Internet Explorer, GreenBrowser, Pale Moon serta Maxthon. Anda pun sanggup menambahkan browser lain ibarat Netscape atau Comodo Dragon.

Untuk memakai utility ini sangat mudah, alasannya yaitu user hanya mencentang browser yg akan digunakan. Bila tertarik dengan aplikasi yg satu ini, sanggup pribadi gratis tanpa bayar untuk mendownloadnya di http://sourceforge.net/projects/browseoptimizer/?source=dlp.

Anda sanggup melaksanakan beberapa tes untuk mengetahui seberapa efektif utility ini. Misalnya anda memakai Chrome, anda sanggup membandingkan ketika memakai serta sebelum menggunakannya.

Seperti yg anda lihat penggunaan memori untuk Chrome yaitu kira-kira 156,4MB. Lalu saat, menjalankan utility ini serta dioptimalkan memori serta mengambil screenshot lain untuk melihat perbedaannya.

Anda sanggup tercengang untuk melihat bagaimana perbedaannya yg cukup besar. Utility ini hampir memangkas 120MB memori. Dengan begitu komputer anda yg tidak memiliki spesifikasi tinggi sanggup menjalankannya dengan lancar. Selamat browsing dengan lancar.

Artikel Terkait