Faa Stc Untuk Peningkatan Efis

Thomas Global Sistem telah mendapatkan Federal Aviation Administration (FAA) Supplemental Type Certificate (STC) untuk TFD-8601 Electronic Flight Instrument System (EFIS) upgrade pada Pesawat Embraer EMB-120.


























STC dicapai sebagai bab dari upaya kolaboratif dengan peningkatan EMB 120 Operator Ameriflight, serta tersedia kini melalui Thomas Global serta Dealer Resmi Thomas Global . Perusahaan Pemasok telah menandatangani Perjanjian  dengan Ameriflight.

EFIS Display TFD-8601 Perintis Plug-And-Play, Tampilan Active Matrix Liquid Crystal Display (AMLCD) pengganti tampilan Tabung Sinar Katoda (CRT). Menerapkan tampilan Kinerja Tinggi, AMLCD Resolusi Tinggi,
TFD-8601 memperlihatkan  peningkatan keandalanserta, mengurangi biaya ketimbang dengan tampilan CRT, dengan berat baserta rendah, lebih sedikit panas serta konsumsi daya berkurang. Produk mempertahankan penggunaan semua sistem kokpit yg ada serta menciptakan ketentuan untuk fungsi embel-embel untuk dimasukkan sesuai mandat ketika ini serta berkembang, teknologi serta persyaratan operator.



Upgrade sanggup diselesaikan dengan cepat dengan tidak ada perubahan untuk panel kokpit ada atau kabel, serta tidak ada awak training ulang atau perubahan simulator penerbangan - meminimalkan gangguan terhadap operasi pesawat.

"Thomas Global TFD-8000 tampilan AMLCD telah menyebarkan menurut keperluan Operator untuk biaya yg efektif, solusi mudah untuk masalah penuaan CRT," kata Andrew Hutchinson, wakil presiden Pengembangan Bisnis, Thomas global.




"kita sangat bangga untuk menso terbang peningkatan pada EMB 120" kata Brian Randow, CEO, Ameriflight. "Setelah meninjau opsi untuk mengelola CRT display lama serta jangka panjang EMB 120 kokpit. TFD-8601 yaitu solusi mudah serta penting akan mengakibatkan operasi yg lebih handal serta lebih Efisien."



Artikel Terkait