Tutorial Memunculkan Garis Tepi Margin Pada Ms Word

Cara memunculkan atau menampilkan garis tepi margin di Ms Word,- Pada postingan sebelumnya saya pernah membagikan artikel mengenai cara menciptakan daftar isi titik-titik otomastis di ms word, serta kali ini saya kembali akan membagikan tutorial mengenai ms word lainnya yaitu cara menampilkan atau memunculkan garis tepis (margin) pada miscrosoft word. alasan saya menulis artikel ini tidak lain yaitu alasannya yaitu banyak orang yg masih galau serta bertanya kenapa di ms word punya saya tidak ada garis tepi titik-titik di margin, oleh alasannya yaitu itu saya memposting artikel ini.

Apa itu MS Word?

Microsoft Word atau biasa dibilang MS Word yaitu sebuah software aplikasi pengolah kata yg sangat terkenal ketika ini, alasannya yaitu penggunanya dengan gampang mengolah kata dengan banyak sekali fitur yg ada di dalamnya. Apikasi ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan terbesar didunia yaitu Microsoft, yg dimana MS Word ini terdapat dalam satu paket dari Microsoft Office yg didalamnya pun terdapat aplikasi pengolah kata lainnya ibarat Microsoft power point, Excel, microsoft publisher serta lain-lain.


Kembali ke topik, bila anda mendapati pada microsoft word anda tidak terdapat garis tepi margin berarti anda harus mengaktifkanya sendiri, alasannya yaitu memang sesudah standar ms word sesudah simpulan di install tidak akan pribadi muncul garis tepi margin serta supaya ada harus melaksanakan sedikit pengaturan biar garus tersebut sanggup muncul. untuk memunculkanya sangatlah gampang alasannya yaitu kita hanya perlu mengaktifkanya serta untuk tutorialnya sanggup di lihat dibawah ini.

Cara Memunculkan Garis Tepi Margin di MS Word


Sebelum melaksanakan tutorial ini saya akan mengungkapkan satu hal yaitu tutorial ini sanggup dilakukan pada MS Word versi apa saja ibarat MS Word 2003, 2007, 2010, 2013, namun mungkin sedikit berbeda pada tampilanya. Dan untuk tutorial kali ini saya memakai MS Word 2007, berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan buka MS Word.
2. Kemudian silahkan klik Office button di pojok kiri atas kemudian pilih "Word options".


3. Setelah itu akan muncul jendela popup word options, selanjutnya silahkan klik sajian "Advanced" kemudian silahkan scroll kebawah serta lihat pada bab "Show document content".
4. Untuk menampilkan garis tepi border tinggal centang pada "Show text boundaries", kemudian klik OK.


5. Selesai!.

Nah dengan begitu garis tepi margin pada ms word anda sudah muncul, demikian tips mengenai cara memunculkan atau menampikan garis border margin pada ms word. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait