Tutorial Menciptakan Judul Goresan Pena Keren Di Ms Word

Tags

Cara menciptakan judul cantik di Ms. Word dengan WordArt,- Berbicara mengenai microsoft office niscaya tidak akan ada habisnya pasalnya software keluaran perusahaan microsoft ini sangat banyak dipakai sebagai software untuk menulis docume, bahkan mungkin menso software yg paling terkenal di dunia sebagai software untuk menulis document. bagi anda yg pernah mengoperasikan microsoft word, excel, power point serta lain-lain niscaya abnormal mendengar kata microsoft office, memang kalau anda hanya mengoperasikan word, excel, power point niscaya abnormal mendengar kata microsoft office namun kalau anda pernah menginstallnya anda niscaya tahu apa itu microsoft office. alasannya yakni microsoft office yakni sebuah software yg berisi kumpulan aplikasi yg biasa dipakai menciptakan sebuah dokumen, aplikasinya yaitu Word, Excel, Power point serta lain-lain.

Nah sudah pahamkan apa itu microsoft office, sanggup dibilang microsoft office yakni sebuah installer yg membungkus ms. word, excel, power point serta lain-lain. namun disini saya tidak akan membahas mengenai microsoft office melainkan akan membahas tutorial dari salah satu aplikasi ms office yaitu Microsoft word. bila ketimbang dengan yg lain ms word menso aplikasi office yg paling banyak dipakai sebagai media pembuat dokumen. serta kalau berbicara mengenai fitur yg ada di dalamnya niscaya tidak akan habisnya pasalnya terdapat puluhan bahkan ratusan fitur yg sanggup dipakai untuk menciptakan sebuah dokumen.


Untuk tutorialnya kali ini saya akan membagikan tutoril mengenai cara menciptakan judul cantik di ms word. namun mungkin hal ini sudah banyak dibahas oleh blog lainnya diluar sana. namun yg belum tahu serta masih berguru sanggup ikuti tutorial menciptakan judul yg cantik yg saya bagikan ini bila tertarik. cara ini sangat cocok bagi anda yg ingin menciptakan judul cantik serta cantik tanpa perlu repot-repot buka aplikasi editing. untuk tutorial membuatnya sanggup dilihat dibawah ini.

Cara menciptakan judul Keren di Ms Word


Sebelum melaksanakan cara ini tentunya anda harus memiliki microsoft word, untuk tutorial kali ini sanggup dilakukan pada semua versi ms word ibarat 2003, 2007, 2010, 2013 serta- lain-lain. untuk tutorial kali ini saya memakai ms word 2007.

1. Pertama silahkan buka ms word.
2. Kemudian silahkan buat lembar kerja gres kemudian silahkan klik hidangan insert serta klik WordArt, pada wordart silahkan pilih model goresan pena yg ingin dipakai serta jangan khawatir alasannya yakni nanti gaya goresan pena masih sanggup diganti.


3. Setelah itu ketikan judul atau apa saja ke kolom text, ini yg nantinya dipakai dalam model gaya goresan pena yg sebelumnya sudah dipilih. serta untuk jenis font beserta ukuran sanggup diubahsuaikan sendiri, kalau sudah klik Ok.


4. Nah disini judul atau goresan pena yg anda buat sebelumnya sudah so, untuk memperbagusnya lagi sanggup dipakai fitur atau tools disektor atas serta untuk mengganti tulisanya sanggup klik "Edit text" di bab hidangan atas bab kiri sendiri.


5. Selesai.

Nah udah bukan untuk menciptakan judul atau goresan pena cantik di ms word, untuk lebih lanjutnya sanggup anda sesuaikan sendiri. demikian tutorial mengenai ms word yg sanggup saya bagikan serta selamat mencoba.

Artikel Terkait