Tutorial Mengatasi Anonymox Loading Terus Di Google Chrome

Cara Mengatasi Anonyox yg Loading Terus pada Google Chrome,- Terkasertag ketika kita melaksanakan aktifitas berdunia maya biasanya kita akan menemukan beberapa situs yg tidak sanggup dibuka alias diblokir, hal ini banyak kita temui pada situs yg dianggap mempunyai hal terlarang didalamnya. oleh alasannya ialah itu kalau kita membuka situs tersebut pribadi dialihkan (redirect) ke situs provider atau penyedia layanan dunia maya yg kita gunakan.

Walaupun tidak sanggup dibuka namun masih ada cara yg sanggup dipakai untuk membukanya yaitu dengan mengganti IP atau Proxy kita, alasannya ialah provider dunia maya tersebut hanya memblokir IP tanah air serta kalau kita memakai IP dari negara lain kita masih sanggup membukanya. untuk sanggup memakai IP dari negara lain tentunya kita harus memakai sebuah aplikasi namun kalau anda pengguna browser ada salah satu ektensi yg sanggup anda gunakan untuk mengganti IP yaitu Anonymox.

Anonymox sendiri ialah ekstensi yg sanggup kita gunakan untuk mengganti IP atau proxy dengan sangat gampang serta tentunya gratis. Nah Kembali ke topik, kalau anda sebelumnya pernah menginstall ekstensi Anonymox pada browser khususnya browser Google chrome serta pada ketika ingin menggunakanya anonymox malah tidak bekerja alias Loading terus. Jangan khawatir alasannya ialah itu biasanya terso alasannya ialah terdapat pembaruan pada google Chrome.


Hal tersebut sempat saya alami sendiri sesudah google chrome melaksanakan beberapa pembaruan yg terlihat terang pada tampilannya, walaupun saya mengganggap hal tersebut ialah hal biasa namun ketika saya ingin memakai anonymox malah tidak bisa. Nah kalau anda mempunyai duduk perkara menyerupai saya silahkan lakukan tutorial dibawah ini untuk mengatasinya.

Cara Mengatasi Anonymox Loading Terus pada Google Chrome


1. Pertama untuk mengatasi duduk perkara tersebut terlebih dahulu anda harus menghapus ekstensi Anonymox yg usang serta menggantinya dengan yg baru.

2. Untuk caranya klik titik tiga dipojok kanan atas browser google Chrome kemudian pilih alat lainnya serta Pilih lagi Ekstensi.


3. Selanjutnya cari ekstensi Anonymox kemudian klik icon tong sampah untuk menghapus Anonymox, Jika terdapat pemberitahuan silahkan klik Hapus.


4. Nah pada langkah ini ekstensi Anonymox sudah terhapus serta untuk langkah selanjutnya ialah menempatkannya kembali. Untuk caranya silahkan kunjungi Link berikut https://goo.gl/bUhoQz

5. Tunggu sebentar kemudian klik "+ Tambahkan ke Chrome" serta kalau terdapat pemberitahuan klik Tambahkan ekstensi.

Nah dengan begitus ekstensi Anonymox pada browser google chrome anda tidak akan lagi Loading Terus. Sekian Tips yg sanggup saya bagikan serta biar berhasil.

Artikel Terkait