Tutorial Menghapus Diberdayakan Oleh Blogger Untuk Pemula

Cara menghilangkan Tulisan Diberdayakan Oleh Blogger pada Template,- Bagi pemilik blog khususnya berplatform blogger tentunya pernah melihat goresan pena "Powered by Blogger atau Diberdayakan oleh blogger" yg biasanya terdapat pada sajian tata letak pada blogger. kalau anda mengunjungi artikel saya ini kemungkinan besar anda menerima duduk masalah ialah tidak sanggup menghapus widget "Diberdayakan oleh blogger" pada sajian tata letak di blogger.

Memang kalau anda menciptakan blog memakai berplatform blogger niscaya terdapat widget tersebut, dikarenakan widget tersebut muncul alasannya pernah memakai template bawaan blogger. atau sanggup pun alasannya kita memakai tempate yg kita download dari dunia maya yg dimana di dalam tempate tersebut terdapat script Diberdayakan oleh blogger yg berjulukan "Attribution1".


Untuk menghapus widget tersebut tidak sanggup dilakukan dengan eksklusif menghapusnya dari tata letak namun harus melaksanakan beberapa langkah dulu biar sanggup dihapus. kalau anda ingin menghapusnya dari tata letak saya yakin niscaya tidak sanggup alasannya tidak ada tombol hapus pada widget tersebut. Nah untuk menghapusnya kita perlu mengedit sedikit pada bab template biar sanggup terhapus serta disini saya hanya menunjukkan 2 cara ialah menyembunykanya atau menghapusnya.

#1. Cara Menyembunyikan Diberdayakan oleh Blogger


Untuk cara pertama disini anda sanggup menyembunyikanya tanpa menghapus Diberdayakan oleh blogger tersebut. serta cara ini cukup gampang alasannya kita hanya menambahkan isyarat CSS. berikut caranya.

  • Pertama silahkan masuk ke akun Blogger.
  • Kemudian masuk ke sajian Template serta Edit HTML.
  • Selanjutnya cari kode ]]></b:skin>, gunakan (CTRL+F) untuk mempermudah.
  • Jika sudah ketemu copy isyarat CSS dibawah ini kemudian paste sempurna diatas isyarat tersebut.

#Attribution1 {height:0px;visibility:hidden;display:none}

  • Terakhir tinggal simpan template serta lihat hasilnya.

Biasanya cara diatas tidak berhasil untuk semua template, oleh alasannya itu gunakan cara kedua dibawah ini untuk menghapusnya, yg dimana cara ini paling ampuh untuk menghapus Diberdayakan oleh blogger pada blog anda. berikut caranya.

#2. Cara Menghapus Diberdayakan oleh Blogger


Untuk cara kedua ini sanggup dibilang paling ampuh, alasannya dengan cara ini kita akan memunculkan tombol "hapus" pada widget Diberdayakan oleh blogger. untuk caranya sanggup dilihat dibawah ini.

  • Pertama Masuk ke Blogger.
  • Lalu masuk ke sajian Template serta Edit HTML.
  • Setelah itu cari isyarat dibawah ini, Gunakan (CTRL+F) untuk mempermudah.

<b:widget id='Attribution1' locked='true' title='' type='Attribution'>

  • Jika sudah ketemu ganti isyarat 'true' dengan isyarat 'false', alhasil menyerupai berikut ini!.

<b:widget id='Attribution1' locked='false' title='' type='Attribution'>

  • Kemudian silahkan simpan template.
  • Selanjutnya masuk ke sajian tata letak kemudian pilih "Edit" serta hapus widget "Atribusi Powered by Blogger"

Nah dengan begitu Tulisan Powered by Blogger atau Diberdayakan oleh blogger yg sebelumnya ada di blog anda kini sudah hilang. Sekian tips blogging yg sanggup saya bagikan serta Terima kasih.

Artikel Terkait