Tutorial Menonaktifkan Komentar Pada Video Youtube

Cara Menonaktifkan Komentar di Video Youtube,- Youtube yaitu Sebuah situs yg menyajikan banyak sekali video yg sanggup dilihat secara gratis di dunia maya, Siapa sih yg tidak tahu dengan yg namanya Youtube! niscaya hampir semua elemen masyarakat mengetahuinya sebab youtube ini sanggup dibilang sebagai gusertagnya banyak sekali video di dunia maya yg di unggah oleh seluruh orang diseluruh dunia. bahkan youtube sanggup menciptakan orang menso populer layaknya artist yg ada di TV, tidak percaya coba saja cari dunia maya para artist yg populer gara-gara video youtube mereka.

Tidak cuman orang terpilih saja yg sanggup membuat channel youtube melainkan siapa saja sanggup dengan gampang menciptakan channel serta mengunggah video mereka. tidak cuman itu youtube kini menso sumber penghasilan yg sangat menguntungkan sebab penghasilan youtuber sanggup hingga puluhan juta hingga ratusan juta. kalau tidak percaya search saja di google dengan keyword youtuber dengan penghasilan tertinggi, niscaya ada banyak web atau blog yg membahas hal tersebut.

Berbicara mengenai youtube sendiri niscaya berafiliasi dengan menonton, subscribe, like or dislike serta comment. sebab hal tersebut merupakan wujud apresiasi serta pengkritikan dari video tersebut, dari semua hal tersebut mungkin yg paling banyak mempunyai respon yaitu komentar, sebab sebuah komentar akan menentukan apakah video tersebut kearah yg nyata atau negatif. terlebih lagi komentar pada youtube pun sanggup menso mediator interaksi antara pengunggah video dengan pengunjung.


Namun terlepas dari segala komentar video youtube niscaya terdapat komentar yg nyata atau negatif serta pertanyaan dari pengunjung. Nah berafiliasi mengenai komentar youtube bila anda ingin menyembunyikan atau menonaktifkan komentar youtube dengan alasan tertentu silahkan ikuti saja tutorial dibawah ini untuk melakukanya. berikut tutorialnya.

Cara Menonaktifkan Komentar pada Video Youtube


1. Pertama yg anda harus lakukan yaitu login ke akun Youtube.

2. Jika sudah silahkan menuju link berikut untuk menentukan video yg ingin di nonaktifkan komentarnya https://www.youtube.com/my_videos?o=U

3. Selanjutnya silahkan klik arah kebawah disamping tombol "edit" pada video yg ingin di nonaktifkan komentarnya, kemudian klik info & setelan. oh ya sebelumnya kalau ingin merubah bahasa silahkan pilih language kemudian pilih "bahasa tanah air" di cuilan bawah sendiri.


4. Setelah itu scroll kebawah sedikit kemudian pilih sajian setelan selanjutya serta hilangkan centang pada "Izinkan komentar"


5. Terakhir tinggal klik simpan perubahan di pojok kanan atas.

Nah dengan begitu kometar pada video anda akan di nonaktifkan dengan pemberitahuan "Komentar untuk video ini dinonaktifkan". Sekian yg sanggup saya bagikan serta selamat mencoba.

Artikel Terkait