Ciri Khas Line Replaceable Unit

Line Replaceable Units (-LRUs-)  -  Komponen Modular dari Pesawat, Kapal atau Pesawat Ruang Angkasa yg didesain untuk penggantian unit dengan cepat di lokasi operasi. LRU Unit tertutup ibarat Radio atau Peralatan bantu lainnya. LRUs biasanya diberi Nomor Kontrol Logistik (LCNs) atau Kode Unit Kerja (WUCs) untuk mengelola operasi logistik.

Struktur Internal Blok LRU Mendapat pasokan listrik yg mengubah tegangan listrik Jaringan 115 VAC/400Hz mensokan daya teknologi Mikroprosesori 5V serta 15 VDC. Atau bersumber dari tenaga listik 28 VDC yg diadaptasi.


Blok LRU berisi satu Digital Input serta satu Digital Output untuk pertukaran Informasi dengan Sistem lain serta dari blok LRU (-Ex. ARINC 429-).  Untuk berkomunikasi dengan Sensor LRU sanggup mempunyai sejumlah Analog Input serta Analog Output dengan konektor untuk mendapatkan Sinyal Digital serta Perintah Transfer.

PROSESOR mendapatkan data dari info masukan modul, menangani itu sesuai dengan yg ditetapkan dalam aktivitas serta mengatakan hasil dalam modul pengolahan membentuk info awal serta menempatkan ke dalam Internal Memori.



Setiap LRU mempunyai sendiri "Built-In-Test" sebagai Diagnostik yg menyatakan bahwa ada tidaknya Kerusakan dalam pengoperasian LRU serta mengeluarkan perintah tunggal jikalau terso Kerusakan. Untuk menjaga suhu tertentu untuk mengurangi pemanasan beberapa LRU disokong peralatan tertentu serta Ventilasi khusus.



























Pada Setiap Typical-Design mengikuti aturan paten, Ini didesain untuk mendorong penemu untuk mengungkapkan teknologi gres mereka kepada dunia dengan menunjukkan Insentif terbatas-waktu monopoli teknologi.



[  Defining Line Replaceable Units
[  Designing LRUs from the Maintainability Perspective
[  Development of Line Replaceable Units
[  Installation of Line Replaceable Units
[  Line Replaceable Units Repair Management

Artikel Terkait