Laptop Gaming Msi Kuasai 20% Pasar Indonesia

Vendor laptop gaming Micro-Star International Co. Ltd atau MSI bertekad memperluas pangsa pasarnya sampai 40% pada tahun ini. Marketing Manager MSI Indonesia Stanley Lin mengklaim dikala ini MSI menguasai 20% pasar laptop gaming Indonesia dan fokus mereka sepanjang 2018 ialah memperluas pangsa pasar setidaknya dua kali lipat.



“MSI gres tiba ke indonesia 3—4 tahun silam, jadi dikala ini kami sedang dalam tahap berusaha melebarkan bisnis kami,” ujar Lin usai program peluncuran produk MSI di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Lin menjelaskan ada beberapa taktik MSI untuk mencapai sasaran mereka, salah satunya dengan membangun toko luring di Indonesia. Pada tahun kemudian MSI membuka 5 toko di Tanah Air yakni 2 toko di Jakarta dan masing-masing 1 toko di Bandung, Surabaya, dan Medan. Dengan adanya toko, Lin mengharapkan konsumen sanggup mencicipi pribadi keunggulan produk-produk MSI.

“Kami ingin orang lebih bayak tahu perihal MSI, itu taktik pertama kami,” terangnya.

Selain itu, ujar Lin, MSI memperluas sasaran pasarnya yakni menyasar para profesional.  Salah satu laptop terbaru yang mereka rilis di tanah air mempunyai abjad yang tidak hanya cocok bagi para gamers tapi para profesional yang membutuhkan laptop berspesifikasi tinggi, contohnya desainer grafik dan editor film.

MSI juga sengaja menciptakan desain laptop tersebut lebih stylish dan elegan, berbeda dengan desain laptop gaming yang terkesan gahar semoga lebih kompatibel dengan gaya sehari-hari para profesional.

“Untuk game oke, untuk kerja bisa, untuk lifestyle menyerupai penggunaan kasual atau entertainment juga cocok,” paparnya.

Lebih lanjut Lin menyampaikan MSI memasang sasaran penjualan setidaknya 1.000 unit/bulan dengan total sasaran 10.000–15.000 unit sepanjang 2018.


references by bisnis

Artikel Terkait