Galaxy S7 Duos Vs Xiaomi Mi5 Dengan Ram 4Gb

Produsen ponsel pinter asal Korea Samsung memang telah sangat terkenal bakal produk hp berteknologi tinggi, layaknya yg ditanamkan di dalam Galaxy S7 Duos, sebakal gak ingin tertinggal dengan kompetitornya vendor Xiaomi pun coba mendatangkan kompetitor di kelas RAM berukuran 4GB dengan nama Mi5, perlombaan ini ternyata terbilang menarik minat konsumen supaya menebus produknya dengan menyajikan ponsel yg memiliki RAM yg bisa dibilang sangat besar, yakni berukuran 4 GB‎.

Galaxy S7 Duos vs Xiaomi Mi5 dengan RAM 4GB

Smartphone Galaxy S7 Duos dari Samsung serta Xiaomi Mi5 merupbakal topik menarik untuk dibahas, alasannya yakni terkenal ke-2 produk ini memang terbilang beradu ditempat penjualan, khususnya mereka yg memang telah menantikan teknologi terbaru sebuah ponsel pinter yg super cepat serta lebih tangguh dari model-model awal mulanya, dimana ke duanya memiliki RAM sekitar 4GB.

Dengan kekokohan RAM berukuran sekitar 4GB, tentunya ‎konsumen bakal sekian memiliki keleluasaan dalam melaksanakan banyak sekali acara membenamkan aplikasi di dalam ponsel secara bertak berbeda, tanpa harus takut kedepannya bakal menjadikan ponsel restart sendiri ataupun hang pada ponsel pinter yg modelngkali ditemukan saat melaksanakan multi tasking menggunakan ponsel pinter yg memiliki RAM berukuran dibawah 2GB.
 Produsen ponsel pinter asal Korea Samsung memang telah sangat terkenal bakal produk hp bertek Galaxy S7 Duos vs Xiaomi Mi5 dengan RAM 4GB
Galaxy S7 Duos vs Xiaomi Mi5 dengan RAM 4GB

Biasanya, pemakai ponsel pinter yg menentukan untuk menggunbakal ponsel berkekokohan RAM sekitar 4GB tersebut, digunbakal untuk memainkan permainan dengan kualitas tinggi, terhitung melaksanakan acara editing gambar melalui ponsel pinter supaya bisa dilakukan dimanapun melalui ponsel.

Secara historis, ‎vendor Samsung lebih dulu memperkenalkan Galaxy S7 Duos pada Maret 2016, sednilain satu bulan setelahnya yaitu April 2016, Xiaomi gres memperkenalkan Mi5 kepada konsumen ponsel pinter di Indonesia. Dari sisi jaringkas, ke dua ponsel pinter tersebut telah mensupcolokan jaringkas GSM/HSDPA/LTE 4G.

Sistem Operasi

Kemudian, dari sisi platform serta Operating Sistem (OS), Samsung serta Xiaomi telah menyiapkan Android versi terbaru yaitu Android versi 6.0 atau dikenal dengan nama Android Marshmallow yg menciptakan tampakan tampakan lebih bersahabat.

Dapur pacu yg digunbakal oleh Xiaomi Mi5 yaitu Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan CPU Quad-core 2x1.8 GHz Kryo serta 2x1.36 GHz Kryo untuk versi standar edition, sednilain CPU untuk edisi prime atau pro edition yakni Quad-Core 2x2.15 GHz Kyro serta 2x1.6 GHz Kyro serta GPU Andreno 530.

Sednilain, Samsung Galaxy S7 Edge duos pun menggunbakal ‎sektor poin yg hampir tak berbeda yaitu Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 Exynos 8890 Octa dengan CPU Octa Core 4x2.3 GHz Mongoose serta 4x1.6 GHz Cortex-A53 ditambah dengan GPU Andreno 530 Mali T880 MP12.

Seketika itu, dari sisi penyimpanan, ‎Samsung telah mempersiapkan Galaxy S7 Duos dengan penyimpanan internal dalam dua versi yaitu sekitar 32GB serta 64 GB ditambah dengan santunan RAM sekitar 4GB serta memori eksternal MicroSD yg bisa dipeningkatan sampai 256GB.

Sednilain pemakai Xiaomi Mi5 harus merasa puas dengan memori Internal sekitar 32GB untuk versi standart dengan RAM 3GB, kemudian untuk memori internal 64 GB hanya disedibakal RAM sekitar 3GB, namun untuk memori intenal 128GB konsumen bakal menbisakan RAM sekitar 4GB tanpa hadirnya slot embel-embel memori eksternal.

Dari segi camera, Xiaomi Mi5 menyedibakal camera utama belbakalg sekitar 16 megapixel ditambah dengan banyak sekali feature pendukung layaknya autofocus serta dobel LED serta OIS. Sednilain camera depan untuk melaksanakan selfie, hanya disedibakal camera berukuran 4 megapixel tanpa berjibun feature yg menarik.

Seketika itu dari sisi camera, Samsung Galaxy S7 Duos pun telah menyiapkan camera b‎erkekokohan 12 megapixel yg dijadikong dengan feature OIS serta phase detection autofocus serta LED Flash. Kemudian, untuk camera depan atau selfie, Samsung telah menyiapkan camera berkekokohan 5 megapixel.

Dengan banyak sekali kelebihan serta kekurangan yg dibesutani oleh Galaxy S7 Duos serta Xiaomi Mi5 tentunya pilihan terbaik tetap ada di tangan konsumen untuk menentukan sesuai dengan keperluan, alasannya yakni dari sisi kemampuan kedua ponsel pinter tersebut tak berbeda-tak berbeda tanguh, berikut ini harga serta spesifikasi lengkap dari Galaxy S7 Duos serta Xiaomi Mi5.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7
    Brand
        Samsung
    Kamera
        12 MP & 5 MP
    Kapasitas Baterai
        3000mAh
    Memory
        4GB
    Operating System
        Android V.6 ( Marshmallow)
    Sim Card
        Nano SIM Dual GSM
    Ukuran Layar
        5,1 Inch
    Memori Internal
        32/64GB
    Slot Memori Eksternal
        Yes
    Chipset
        Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 Exynos 8890 Octa

---------------------------------------------
Spesifikasi Xiaomi MI 5
    Brand
        Xiaomi
    Kamera
        16 MP & 4 MP
    Kapasitas Baterai
        3000mAh
    Memory
        4GB
    Operating System
        Android V.6 ( Marshmallow)
    Sim Card
        Nano SIM Dual GSM
    Ukuran Layar
        5,15 Inch
    Memori Internal
        128GB
    Slot Memori Eksternal
        No
    Chipset
        Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 Exynos 8890 Octa


  • Harga Galaxy S7 sejadibat sekalianr: Rp. 8 jutaan, 
  • Harga Xiaomi Mi5 Ram 3 GB + Internal 32 GB sejadibat sekalianr: Rp 4 Jutaan, 
  • Harga Xiaomi Mi5 Ram 3 GB + Internal 64 GB sejadibat sekalianr: Rp 4.6 Jutaan 
  • Harga Xiaomi Mi5 Pro Ram 4 GB + Internal 128 GB sejadibat sekalianr: Rp 5.5 Jutaan.

Artikel Terkait