Lebih Cantik Mana Hp Ios Atau Android ?

 Banyak yg berasumsi jikalau iOS jauh kian cantik daripada Android Lebih cantik Mana HP iOS atau Android ?
HP iOS atau Android
Banyak yg berasumsi jikalau iOS jauh kian cantik daripada Android, namun tak gak berjibun pula yg bilang bahwa sistem operasi Android bahu-membahu lebih modern dari iOS.

Bagaimanapun pun, perbedaan tersebut paling masuk akal terjadi, tetapi untuk mempergampang menggali jawabannya kali ini kami hadirkan rangkuman 10 dalil mengapa HP iOS kian cantik dari Android.

Dewasa ini, di samping spesifikasi serta harga yg ditawarkan, sistem operasi (OS) menjadi suatu hal penting untuk para pemakai gawai dalam menilai ponsel pinter pilihan.

Pasalnya, kinerja sistem operasi telah terbukti bisa mempengaruhi gak sedikit hal, mulai dari user experience, feature-feature yg tersedia, hingga kegiatan peningkatan jadiftware. Sebagai pemakai, Anda niscaya tak hendak menghambur-hamburkan duit dengan sia-sia bukan ?

Walaupun kini telah gak sedikit tersedia ponsel pinter berbasis sistem operasi Android yg tak kalah berkelas, namun untuk sesektor orang iPhone dengan sistem operasi iOS yg menjadi andalannya masih menjadi opsi utama.

Alasannya cukup jelas, tak lain ialah lantaran kinerja HP iOS yg memiliki sederet kelebihan dikomparasikan Android. Nah, andai Anda ingin tau dengan sekian berjibun  keandalan tersebut, kali ini secara khusus bakal kami sampaikan 10 dalil mengapa HP iOS masih lebih pantas untuk dibeli dari pada ponsel pinter Android.

Segi Keamanan serta Privasi Lebih Maksimal

Di masa keterbukaan warta layaknya kini ini, privasi menjadi komponen lnilai yg jarang diserahkan oleh vendor teknologi. Ingat permasalahan Facebook yg kebisaan dijebol data pemakainya? HP iOS bisa dibilang jauh kian cantik di sektor privasi serta lebih minim celah keamanannya dikomparasikan ponsel pinter dengan sistem operasi lain.

Hal itu tak melulu isapan ibu jari belaka, lantaran sepanjang perjalanan iPhone di industri ponsel cerdas tak terbisa satu hacker pun yg bisa membobol feature ketenteraman dari perlengkapan ini, bahkan teknisi sekelas FBI sekalipun. Sebagai pemakai Android, proteksi diatas niscaya gak bisa Anda bisakan, lagipula jikalau ponsel pinter yg digunakan telah di-root sampai-sampai sekian menjadi sasaran empuk untuk para hacker gak berkomitmen.

Di samping itu, sistem ketenteraman maksimal yg diterapkan oleh HP iOS pun bisa mengayomi pemakai dari serangan sekian berjibun  jenis malware yg berasal dari aplikasi-aplikasi ilegal. Berbeda dengan Android yg membolehkan pemakai menginstal jadiftware dari sekian berjibun  sumber, HP iOS lebih memberi batas saluran pemakai guna menginstal jadiftware dari sumber kredibel yg telah melewati proses penyaringkas.

Kinerja HP iOS Lebih Optimal dari Android

Kendati seberjibun vendor gres asal Tiongkok telah membawa persaingan hardware ke level lebih tinggi, Apple relatif masih stagnan dengan balutan perlengkapan keras standardnya. Baynilain saja, iPhone XS Max yg menjadi perlengkapan termutakhir Apple saat ini, di atas kertas melulu dipersenjatai kapasitas RAM 4GB saja.

Sangat jauh bila dikomparasikan ponsel Android laksana OPPO Find X yg didalamnya telah mengemas RAM hingga 10GB. Akan tetapi, jarak tersebut sukses dipnilais oleh vendor asal Cupertino tersebut saat bicara jadial pemakaian sehari-hari. Performa HP iOS jauh lebih cepat, stabil, serta berasa halus meski digunakan untuk mengakses jadiftware berat sekalipun.

Hal ini niscaya saja berkat optimalisasi aplikasi yg dilaksanbakal Apple yg belum bisa ditiru oleh Android. Jika gak percaya jajaki saja buktikan!

Update Software Panjang serta Lebih Cepat

Sebagai penikmat teknologi niscaya jadibat sekalian mesti selalu memodernisasi jadiftware di ponsel pinter dalam jnilai masa-masa tertentu semoga bisa kompatibel dengan jadiftware yg digunbakal.

Bicara jadial hal peningkatan jadiftware, rasa-rasanya hingga saat ini tak terbisa sistem operasi beda di kawasan penjualan yg menyajikan jadikongan update aplikasi lebih panjang dari iOS. Dalam masing-masing peningkatannya Apple pun selalu menyertbakal sistem ketenteraman lengkap dengan sekian berjibun  feature gres yg diangkut oleh model iPhone terbaru.

Bagaimana dengan Android ? Kendati memiliki sistem Open Source, pada prakteknya pemakai sistem operasi ini gak bisa menikmati kemudahan update aplikasi layaknya pemakai HP iOS. Salah satu alasannya yaitu lantaran kebijbakal yg dipungut setiap vendor berbeda-beda.

Maka dari itu, gak terlalu urgen apakah sebuah OS mengnilait sistem Open Source atau Close Source sejadibat sekalianr pemakai OS itu masih gak jarang kali menbisa peningkatan semoga gak ketinggalan jaman.

Punya Masa Pakai Lebih Lama

Sebagai imbas kasatmata dari ketersediaan peningkatan aplikasi untuk perlengkapan lawas. Masa gunbakal HP iOS pun mekanis menjadi jauh lebih usang dikomparasikan ponsel Android, andai dilihat dari sisi teknologi.

Hingga kini rata-rata HP iOS masih menemukan jatah peningkatan pernilait empuk hingga empat tahun dari masa-masa rilis, sampai-sampai pemakai gak butuh repot untuk melaksanakan pembelian ponsel pinter gres bila hendak menikmati feature baru.

Terlepas dari itu, saat Anda telah jenuh serta hendak menebus ponsel baru, harga jual HP iOS pun gak terpaut jauh dari harga barunya jadi jadibat sekalian gak bakal terlampau rugi. Hal tersebut paling berbanding terbalik dengan harga jual ponsel Android yg paling gak tentu.

Ketika anda beli di harga Rp10 jutaan contohnya, bisa saja dalam kurun masa-masa dua bulan nilai jualnya bakal anjlok hingga separuh harga gres saat dipasarkan kembali.

Banyak Aplikasi Populer yg Lebih Dulu Tersedia di HP iOS

Mungkin urusan ini jarang disadari oleh semua pemakai ponsel pinter, namun data memperlihatkan jikalau jadiftware terkenal modelng kali terbisa lebih dulu di HP iOS lantas gres meluncur di Play Store atau dilepaskan secara indie untuk perlengkapan Android.

Sebagai pola sebut saja jadiftware permainans Super Mario atau Fortnite yg gres bisa dimainkan di HP Android pada pertengahan tahun 2018 lalu. Padahal, permainan bergenre survival besutan Epic Games ini telah paling terkenal di kalangan pemakai HP iOS semenjak mula tahun.

Aplikasi Eksklusif iMessage, FaceTime

iMessage adalahsatu dari bermacam-macam jadiftware pribadi HP iOS yg gak bisa ditemukan di ponsel pinter Android. Hanya pemakai handphone iOS yg bisa menggunbakal layanan pesan singkat modern yg memiliki feature lebih kaya dari SMS ini.

Lantas, bagaimana dengan Android apakah mereka pun punya jadiftware eksklusif? Secara umum sistem operasi besutan Google itu gak memiliki jadiftware pribadi laksana iMessage, FaceTime, atau iCloud.

Kebanybakal feature khusus di Android melulu bisa ditemukan di sejumlah vendor yg niscaya saja gak bisa digunbakal lintas platform atau antar ponsel pinter bertolak belbakalg merek sekalipun masih tak berbeda-tak berbeda menggunakan OS Android.

Ekosistem

Daya tarik berikutnya yg dipunyai oleh HP iOS ialah tunjangan ekosistem yg memastikan integrasi lintas platform.

Apple terhitung di antara vendor teknologi yg memiliki ekosistem paling kokoh serta dipertahankan dengan baik semoga sekian lezat digunakan oleh semua pemakai di semua penjuru dunia.

Berkat layanan itu jadibat sekalian bisa mengakses foto, musik, mentrasfer data, hingga membalas pesan singkat dari perlengkapan Apple lain laksana MacBook serta iPad tanpa butuh kerepotan. Menariknya, standar yg ketat dari ekosistem internal Apple ini gak bisa dibisakan andai jadibat sekalian menggunakan gawai berbasis Android guna memenuhi keperluan sehari-hari.

akan tetapi kemunculan ekosistem ini malah layaknya pisau bermata dua. Pasalnya, secara gak langsung Apple memaksa pemakai guna terus melaksanakan pembelian serta menggunakan produk produksi mereka, misalnya saat telah memiliki handphone iOS cepat atau lambat anda bakal memerlukan komputer Mac, Apple Watch, ataupun AirPods semoga bisa bekerja secara maksimal.

Aksejadiris Berlimpah

Penggunaan desain yg seragam serta identik menciptbakal HP iOS lebih gak sedikit disenangi oleh semua vendor aksejadiris ponsel pinter, mulai dari casing, keyboard QWERTY eksternal, Lensa clip-on, hingga screen protector.

Alhasil saat jadibat sekalian menggunakan iPhone gak bakal terlalu hambatan untuk bisa menbisakan sekian berjibun  jenis aksejadiris yg lucu serta elegan. Harganya pun terbilang pelbagai menurut brand  yg dipilih. Kalau punya budget berlebih terbisa yg banderolnya hingga jutaan rupiah, namun andai sertaa gak memadai bisa menebus di toko-toko online yg tak segan menyerahkan diskon harga menarik.

Punya Tombol Mute

Tombol kecil berupa persegi panjang ini modelngkali terletak di bezel sebelah kiri atas HP iOS. Perannya cukup krusial saat jadibat sekalian butuh menonaktifkan mode jadiund diketika-ketika penting, feature ini pun telah ada semenjak mula mula iPhone penerus kesatu dikenalkan oleh Steve Jobs serta masih tetap dijaga hingga detik ini.

Uniknya, feature yg identik dengan Handphone iOS itu gak pernah berhasil mampir ke ponsel pinter Android laksana mereka sukses menggandakan desain iPhone 6 maupun konsep notch ala iPhone X. OnePlus yg coba membawa tombol jasmani ini ke produk mereka malah tak terlalu unik di mata pemakai.

Setup Ke Pernilait Baru yg Lebih Lengkap


Soal hal setup dari perlengkapan usang ke perlengkapan baru, baik HP iOS maupun Android dua-duanya menyajikan ekjadidus data yg relatif tak berbeda. Akan tetapi, handphone iOS yg menggunakan Apple ID sebagai penautnya jauh lebih perananonal dikomparasikan Android yg memfungsikan Google Account.

Misalnya, laksana tata letak ikon yg tak berbeda persis, penataan setting aplikasi, serta lisensi tiap-tiap jadiftware berbayar yg langsung hadir di ponsel baru. Hal itu jarang bisa ditemukan di ponsel pinter Android masa kini.

Itulah gak berjibun warta bekerjasama Lebih cantik Mana HP iOS atau Android hingga saat ini masih kian cantik dari Android. Apple yakni suatu vendor elektronik yg gak jarang kali merilis produknya dengan konsep matang serta sempurna. Berbeda dengan ponsel pinter Android, di masing-masing tahunnya Apple melulu mengeluarkan satu hingga tiga model iPhone teranyar serta gak pernah menciptbakal ponsel beda di dalam ekosistem iOS.

Hasilnya, di samping featurenya lebih konsentrasi pelayanannya tentu pun lebih optimal lantaran masih dbawah satu vendor yg tak berbeda. Beberapa poin diatas bisa Anda pakai sebagai materi pertimbangan saat hendak menebus ponsel pinter baru, apakah kedepannya bakal ingin menentukan HP iOS atau malah Android yg saat ini memiliki pemakai jauh lebih besar. Keputusan terakhir niscaya ada pada di tangan Anda. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait