Satu Kasus Virus Mirip SARS Muncul Di Prancis

Advertisement

Prancis melaporkan masalah pertama virus serupa sars yang pada mulanya sudah memakan 18 korban sejak september th. lantas.

Satu Kasus Virus Mirip SARS Muncul Di Prancis

korban yaitu pria berumur 65 th. asal prancis yang baru saja kembali dari dubai. ia menderita virus yang pada mulanya juga menyebar di inggris, jerman, jordan, qatar, serta uni emirat arab.

tambahan korban dari prancis ini bikin keseluruhan pasien yang sudah terinfeksi serupa sars jadi 31 serta 18 diantaranya telah meninggal.

coronavirus merupakan keluarga virus yang menyebabkan sars yang dulu jadi epidemi di asia pada akhir th. 2003 silam. sars apalagi telah membunuh 775 korban.

pakar kesehatan mencemaskan bila coronavirus tersebut dapat menyebar serta mengonsumsi banyak korban, walau sampai saat ini belum ada bukti bahwa virus sars dapat menular ke sesama manusia.

tim who lalu menginvestigasi rumah sakit al-mousa di arab saudi yang menjaga sebagian pasien yang terinfeksi virus serupa sars.

sayangnya, juru bicara kementerian kesehatan arab saudi tidak berikan tanggapan apa pun perihal investigasi tersebut. lalu direktur rumah sakit al-mousa yang enggan berkomentar.
Advertisement