Tutorial Mengatur Setting Controller Pes Pada Keyboard

Cara Mengatur atau Setting Control PES Pada Keyboard,- Anda pecinta Sepak bola? tentunya bila anda mendengar kata Pro Evolution Soccer atau PES niscaya tidak asing, alasannya yaitu PES yaitu game sepakbola yg cukup terkenal populer dikalangan pecinta game PC atau PS khususnya pecinta game genre Sepak Bola. serta Game keluaran dari perusahaan konami ini setiap tahun niscaya terdapat update terbaru dengan pembaruan yg makin manis dari veri-versi sebelumnya serta versi terbarunya sampai ketika ini yaitu PES 2016.

Walaupun setiap tahunnya mengeluarkan Versi gres namun banyak yg lebih menentukan PES versi usang dari pada versi terbaru, hal ini dikarenakan PES yg versi usang lebih ringan ketimbang dengan versi terbarunya semacam PES 2016. serta untuk mendapat update pemain kita tinggal mendownload update pemain dari dunia maya kemudian menempatkannya pada PES yg bersangkutan serta tidak perlu mendownload PES versi baru. Nah dari semua versi PES yg ada mungkin yg paling terkenal yaitu PES 2013, kenapa harus PES 2013 padahal ada banyak versi PES lainnya? Seperti yg sudah saya utarakan diatas alasannya yaitu PES 2013 mempunyai grafik yg tidak mengecewakan manis serta tidak mengecewakan ringan atau tidak terlalu memberatkan komputer.

PES Controller Setting [Image Source]

Nah buat anda yg gres menginstall PES 2013 di Laptop atau komputer pastinya langkah pertama yg harus dilakukan yaitu meyesuaikan atau setting pengaturan Control pada keyboard, alasannya yaitu kita tidak sanggup memainkan PES 2013 kalau kita tidak sanggup mengontrol pergerakan dari pemain. Nah untuk itu yg masih kesulitan untuk meyesuaikannya berikut saya jelaskan.

Cara Setting Controller PES pada Keyboard


Disini untuk meyesuaikan kontrol keyboard pada PES saya memakai PES 2013, namun kalau anda memakai PES selain PES 2013 coba saja dipraktekan mungkin saja pengaturanya sama. Ok pribadi saja berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan Masuk ke Folder Installasi PES 2013 anda, Sebagai tumpuan disini Saya menginstallnya di C:Program Files (x86)/KONAMU/Pro Evolution Soccer 2013.

2. Kemudian Silahkan cari "Settings" pada folder Installasi PES 2013 anda, Jika sudah buka dengan klik 2x.


3. Setelah itu Klik sajian "Keyboard" untuk meyesuaikan Control kontrol PES 2013 pada keyboard. serta untuk mensettingnya cukup gampang tinggal klik tombol yg ada di joystik. sebagai tumpuan disini saya klik tombol (Y) yg tidak lain andalah tombol Trupas atau kalau di Stik PS tombol segitiga.


4. Kemudian akan muncul pemberitahuan ibarat gambar dibawah ini, disini anda tinggal tekan tombol pada keyboard yg akan dipakai untuk mengganti control tersebut.


Dan untuk control tombol yg lain silahkan diadaptasi sendiri, serta maaf disini saya tidak memperlihatkan klarifikasi mengenai kegunaan tombol tersebut alasannya yaitu tentunya anda sudah tahu sendiri. sekian yg sanggup saya bagikan serta supaya berhasil.

Artikel Terkait