Info Harga HP LG Stylo 2 Plus Terbaru 2016 di Indonesia

Tags

Sesudah di luncurkan di negara aslinya sekian waktu lalu, saat ini Hp LG Stylo 2 Plus menyambangi pasar Amerika Serikat. Phablet penerus G Stylus ini di pasarkan lewat operator MetroPCS. Harga HP LG Stylo 2 Plus terbaru buatan vendor LG ini relatif masuk akal, yaitu $220 atau sekitaran Rp 2,8 juta. Phablet kelas menengah LG Stylo 2 Plus diperkuat dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 pixel yang memakai tehnologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mempunyai sudut pandang luas dengan kerapatan 386 pixel per inci.
Info Harga HP LG Stylo 2 Plus Terbaru 2016 di Indonesia

Layar hp ini dapat dilindungi oleh susunan antigores dari Gorilla Glass 3. Keunggulan paling utama phablet ini yaitu support stylus pen serta membidik pasar kelas menengah. Stylo 2 Plus menggerakkan system operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI. Kemampuan LG Stylo 2 Plus ini tidak jauh tidak sama dengan smartphone kelas menengah yang lain yang ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1, 4GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB/3GB serta diperkuat oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 505.

Bidang konektivitas, smartphone LG Stylo 2 Plus ini cukup komplit dengan support WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, serta 4G LTE. LG juga membekali phablet Stylo 2 Plus ini dengan memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB. Smartphone sudah di dukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori sampai optimal 2TB.

Raksasa asal Korea Selatan ini menguatkan Stylo 2 Plus dengan kamera paling utama dengan resolusi 16 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. LG Stylo 2 Plus juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel untuk photo selfie serta video call. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk memenuhi keperluan dayanya.

Artikel Terkait