Bank Finder, Aplikasi Untuk Mencari Lokasi Bank Terdekat

Tags

Bank Finder, Aplikasi Untuk Mencari Lokasi Bank Terdekat - Pernahkah Anda mengalami ketika di mana Anda kehabisan uang ketika di jalan atau kota yg Anda belum hafal serta Anda galau tidak tahu ATM atau bank terdekat. Jalan paling cepat mungkin Anda dapat bertanya di jalan atau menelfon layanan info yg tentu menghambur-hamburkan pulsa Anda.

Sekedar jaga-jaga, biar Anda tidak lagi galau ketika mengalami situasi menyerupai di atas, Anda dapat download aplikasi berjulukan Bank Finder ini.

Aplikasi gratisan buatan Withroid ini dapat Anda gunakan untuk mencari lokasi bank serta ATM terdekat dari kawasan Anda berada dengan memanfaatkan fitur GPS.

Aplikasi ini sangat membantu. Tapi lain halnya jikalau uang di dompet Anda habis serta uang di ATM Anda pun ludes (hahaha).

Bicara di sisi tampilan, aplikasi Bank Finder ini pun menyuguhkan tampilan yg sangat simple dengan navigasi yg tidak membingungkan. Dan fitur pencariannya pun cukup maksimal.

Saat Anda menjalankannya pertama kali, aplikasinya akan mencari lokasi di mana Anda berada ketika ini. Setelah ditemukan, pilih saja Find Bank. Dan lokasi-lokasi bank terdekat Anda muncul pada list di tampilan smartphone atau tablet PC Anda.

Masih galau mencari lokasinya? Anda dapat gunakan fitur call untuk menelfon bank yg Anda inginkan. Caranya yaitu tinggal Anda TAP saja ikon phone yg sisi kanan daftar bank-nya.

Yang menciptakan evaluasi so agak drop yaitu masih kurang lengkapnya database lokasi yg disajikan. Terutama di Indonesia. Seringkali cuma mendetek bank-bank populer yg sudah bangun lama, serta lokasinya pun kasertag agak geser.

Beberapa pelosok atau kota kecil di Indonesia belum dapat terdetek di dalamnya. Lagian kan aplikasi Bank Finder ini bukan bikinan developer lokal. 

Artikel Terkait