Tutorial Gampang Menyembunyikan Komentar Di Blog

Cara Menyembunyikan atau Menghilangkan Komentar di Blog,- Ok pada kesempatan kali ini aku kembali membagikan tutorial blog yg dimana tutorial ini aku khususkan bagi anda yg masih pemula, sebab bila anda sudah berpengalaman tentunya anda dengan gampang mempraktekan tutorial Cara menyembunyikan Komentar di blog  yg akan aku berikan kali ini. Ada aneka macam cara untuk menyembunyikan komentar di blog menyerupai lewat setingan postingan blogger atau dengan menambahkan CSS pada isyarat komentar di template.

Namun satu pertanyaan, lebih benar mana menyembunyikan komentar di blog  lewat setting postingan atau lewat Edit HTML? Sebenarnya kedua hal tersebut hampir sama namun kalau menyembunyikan lewat Edit HTML itu makin cantik sebab bila menyembunyikan lewat setting postingan blogger itu tidak sanggup dikatakan menyembunyikan malah lebih sanggup dikatakan menghilangkan, dimana bila pada setting postingan kita akan menghilangkan centang pada komentar yg otomatis akan menciptakan komentar tersebut hilang bukannya menyembunyikan.


Nah sudah paham, kalau ingin menyembunyikan Komentar di Blog sebaiknya gunakan Edit HTML pada blog, dimana cara tersebut kita hanya perlu menambahkan isyarat CSS untuk menyembunyikannya serta untuk memunculkanya kembali tinggal menghapus isyarat tersebut. Cara ini sangat aku rekomendasikan kalau anda sesertag sibuk serta tidak sempat membalas komentar dari pengunjung. Ok eksklusif saja berikut tutorialnya.

Cara Praktis Menyembunyikan Komentar di Blog


1. Pertama silahkan masuk ke Blogger
2. Kemudian masuk pada sajian Template >> Edit Html
3. Selanjutnya silahkan cari isyarat Komentar pada template blog anda, Kode komentar pada setiap template berbeda-beda namun yg niscaya terdapat isyarat "comments".
4. Jika sudah sudah ketemu kodenya tinggal tambahkan isyarat display:none; pada isyarat tersebut, sebagai referensi bila isyarat komentar tersebut adalah:

 #comments {background:#fff; border:1px solid #ccc; margin:20px  0 0; padding:20px;}

Tinggal tambahkan isyarat display:none; maka menso menyerupai berikut ini!

#comments {background:#fff; border:1px solid #ccc; margin:20px  0 0; padding:20px;display:none;}

5. Nah tinggal Simpan template serta lihat hasilnya.

Dengan begitu kotak komentar plus komentar yg ada akan tersembunyi serta untuk memunculkanya tinggal hapus isyarat "display:none;". sekian tips blog yg sanggup aku bagikan serta selamat mencoba.

Artikel Terkait